Tak Main – Main, Andi Dirut PDAM Minta Pelanggan Segera Lapor Soal Salah Catat Amper Meter

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Rupanya tidak main – main tindakan dilakukan oleh pihak Direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci, terhadap petugas pencatat amper meter air yang sengaja yang lakukan kesalahan.

Saat ini pelayanan yang dilakukan oleh pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci kepada pelanggan terus ditingkatkan, berbagai upaya terus dilakukan, namun demikian tidak menutup kemungkinan ada kendala dan persoalan di lapangan.

Untuk itu, Direksi PDAM Tirta Sakti meminta agar pelanggan yang menemukan ada persoalan di lapangan untuk memberikan laporan pihaknya.

“jika ada persoalan di ditemukan oleh pelanggan di lapangan agar dilaporkan kepada pihak PDAM” ungkap Andi Triputra Dirut PDAM Tirta Sakti.

Dijelaskannya bahwa pelanggan jika ada yang menemukan kejadian tersebut, diminta untuk ke Cabang terdekat atau kantor Pusat PDAM untuk ditindak lanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku, sehingga pelanggan tidak merasa dirugikan.

Sebab laporan itu menjadi masukan positif bagi PDAM untuk melakukan peningkatan pelayanan kedepannya.

PDAM sendiri akan melakukan tindakan tegas terhadap oknum pembaca meter dan petugas yang di Kantor cabang jika ada yang melakukan hal tersebut, sebab PDAM memungut tagihan rekening air palanggan berdasarkan SK tarif yang ditetapkan dengan SK bupati mengacu Permendagri No 71 tahun 2016.

“PDAM Selalu siap menerima kritikan dan Saran dari Masyarakat demi kemajuan dan kepuasan kita bersama” ungkapnya. (wn/red).

Tinggalkan Balasan