Siraman Caleg Semalam Hangus di Pasar Senin Kerinci, Kisaran Siraman Rp 200 Ribu Hingga..?

0
kondisi Pasar Senin Kecamatan Siulak. Photo: Media Online siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,- Kondisi terkini Ramai Balai Siulak ( Pasar Senin ), Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, kini dihebohkan dengan peredaran uang di duga dari hasil penyiraman para Caleg sore Minggu, 14/04 hingga Minggu malam.

Pengunjung Pasar Senin Sedang Belanja. Media Online siasatinfo.co.id

Informasi harga nilai jual beli suara yang beredar ditengah – tengah masyarakat tentang nominal per setiap pemilih rata – rata di janjikan berkisar antara;

Untuk Caleg Daerah ( DPRD Kabupaten ),Rp 200 ribu s/d 300 ribu,  Caleg Provinsi Rp 25 ribu s/d Rp 50 ribu. Sedangkan untuk DPR RI mainnya hanya dikasih Jilbab beserta baju Partai dan pernak pernik lainya.

Berhasil di pantau media siasatinfo.co.id dilapangan, sejak Sabtu 13 Maret situasi masa pilih masing – masing Caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi, tak terkecuali semua kalangan mengharap sangat agar mereka segera di siram uang Caleg.

Selain waktu Pemilihan Rabu 17 April makin dekat, mereka para simpatisan sangat mengharap siraman sore kemarin hingga malam tadi rupanya untuk belanja di Balai Siulak (Pasar Senin).

Menurut beberapa sumber siasatinfo.co.id hari ini di lingkungan pasar senin, Ia perkirakan peredaran uang hasil dari penyiraman Caleg DPRD Kerinci hari ini sangat besar.

“Masuki H min 3 balai untuk lingkungan kecamatan siulak hanya di pasar senin ini tempat orang belanja makanan dapur. Mana ada yang gratis saat ini

“Wajar kan mereka yang dapat uang siraman dari caleg malam tadi hangus untuk dibelanjakan dibalai. Diperkirakan mencapai puluhan juta hingga ratusan juta uang caleg beredar di pasar hari ini,” ungkap nal salah satu pengunjung pasar senin sambil ketawa.

Ditambahkan warga pengunjung pasar Senin Siulak lainnya, ” Saya yakin juga peredaran uang di balai hari ini digunakan untuk belanja.

“Sah – sah saja mereka menikmati pesta rakyat dengan dapat uang siraman dari caleg lalu di belanjakan. Karena besok tidak ada lagi balai,” ujarnya ketawa kepada redaksi siasatinfo.co.id. ( Red*).

Tinggalkan Balasan