Sempat Viral! Usai Pernikahan Bareng 2 Pasutri Kembar, Kini Tinggal Satu Atap

0
Pernikahan Bareng Dua Pasutri Kembar di Sumedang Cantik dan Ganteng saat tinggal serumah.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sumedang – Jadi ramai dan perhatian warga netizen, lantaran pernikahan bareng dua pasangan suami isteri kembar sama-sama ganteng dan cantik ini kadang sering membuat kita lupa. Mereka Pasutri ini bahkan mengakui sering ketukar jika saat memanggil nama salah satunya.

Pernikahan dua pasangan kembar ini, beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial dan keduanya kini malah memilih untuk serumah atau tinggal satu atap.

Kedua Pasutri ini adalah, Pasutri I) Ellwanda Julianop Hidayat (20) dengan Rani Nurhaeni (19).

Sedangkan Pasutri II, adalah Ellwindi Junianfi Hidayat (20) dengan Rina Nurhayati (19).

Pernikahan berlangsung di Lebak Gede, Sindanggalih, Cimanggung, Sumedang, Sabtu (27/2/2021) lalu.

Usai menikah di tanggal yang sama, pasutri kembar ini kini juga disebutkan tinggal serumah.

Pasangan suami istri kembar ini bahkan mengaku sering tertukar saat memanggil nama mereka, bahkan sejak saat pacaran.

“Kadang suka ketuker namanya, saya manggil Rani yang nengok Rini,” kata Ellwindi, dikutip dari Tribun Jabar, Senin (8/3/2021).

Kisah pasangan kembar ini bermua saat Ellwanda berpacaran dengan Rani. Ellwindi yang tahu bahwa Rani memiliki saudara kembar pun mencari tahu sampai akhirnya mendekati saudari kembar Rani, yakni Rini.

“Saya tahu juga pas Ellwanda sudah punya hubungan sama Rani, saya langsung tau kalau si Rani ini ternyata punya saudara kembar juga yang bernama Rini. Langsung saja saya dekati,” katanya.

Ayah si kembar Ellwanda dan Ellwindi, Nopi Hidayat (51) menceritakan pernikahan putra kembarnya tersebut berawal saat Ellwanda yang datang ke rumah bersama Rani.

Kemudian saat dirinya pulang dari Pekanbaru, ia melihat Ellwindi juga membawa pacarnya.

“Pas dilihat kok sama persis dengan pacar kembarannya,” ujar Nopi.

Ia sempat khawatir bahwa anaknya memacari perempuan yang sama. Namun, setelah dikenalkan, pihak perempuan ternyata merupakan saudara kembar.

Memang pada awal sempat kuatir, tapi namanya jodoh? Yah mau apa lagi,” kata Nopi Hidayat selaku orang tua kedua si laki-laki tersebut.(Nnang/Red).

Tinggalkan Balasan