Sehari Puasa Tak Dikasih Uang, Nyawa Ayah Tewas Diujung Parang Anak Kandung

0
Pelaku RJ Saat Ditangkap Polisi Diketahui Tidak Ada Perlawanan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Singkawang – Begitu sadis dan durhakanya sianak ini, Gegara tidak dikasih uang baru sehari puasa, eh tega bunuh ayah dengan sebilah parang.

Seorang pria berinisial RJ (23), asal Kelurahan Skip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) ditangkap aparat kepolisian.

Peristiwa berdarah menggemparkan warga Singkawang dilakukan pria berinisial RJ terhadap ayahnya, Adi Sukarman (63 ), tepat satu hari puasa Ramadhan, yakni pada Selasa, 13 April 2021.

Kejadian memilukan ini menyita perhatian warga Singkawang, Kalimantan Barat. Diduga RJ marah karena ayahnya tak memberi ia uang.

Tak ada saksi yang mengetahui persis bagaimana kejadian tersebut berawal. Karena saat kejadian, di rumah tersebut hanya ada korban dan tersangka.
“Ada warga yang mendengarkan teriakan minta tolong. Karena itu ada beberapa waktu yang datang ke sini. Saat warga datang, mereka melihat anaknya masih memegang parang, dan korban sudah jatuh terlungkup di depan rumah. Tak ada warga yang berani mendekat,” ujar Tri Muharyadi, tetangga korban.
Menurut Tri, sudah 3 kali RJ mengancam ayahnya dengan senjata tajam. “Dia ini seperti ada mau beli sesuatu, tapi saya tidak tahu apa, karena minta uangnya sampai marah-marah begitu, dan sering.
 
Kalau yang sampai bawa senjata tajam, itu sudah tiga kali. Yang pertama, dilepaskan sama bapaknya, karena mungkin kasian sama anaknya yang ditahan polisi,” terangnya.
Suparhad, adik korban, membenarkan hal tersebut. “Dia ini sebelumnya sudah 2 kali berbuat seperti ini. Ini yang ketiga dia mengejar bapaknya pakai parang,” ujarnya.

Suparhad berharap pelaku RJ dapat dihukum seberat-beratnya, karena sangat meresahkan keluarga dan warga setempat. “Saat ini korban sudah di RSUD Abdul Aziz untuk di otopsi,” tambahnya.**
Sumber: kumparan.com

Tinggalkan Balasan