Sederetan Artis Turut Berdukacita Tenggelamnya Kapal Nanggala

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id – Selain pihak keluarga, para selebriti Tanah Air ikut bersedih atas tragedi tenggelamnya KRI Nanggala-402 di perairan Bali Utara. Beragam ungkapan duka cita ramai menjadi status akun Instagram para artis centang biru tersebut.

Mereka beramai-ramai kompak mengunggah foto ilustrasi tenggelamnya kapal selam itu. Ada yang mendoakan agar semua prajurit yang berjumlah 53 orang di dalam kapal beristirahat dengan tenang. Namun, ada juga yang masih berharap ada keajaiban agar para korban selamat.

Beberapa nama artis yang mengucapkan duka itu diantaranya penyanyi Andien, Sahrul Gunawan, Ashanty, Titi Kamal, Acha Septriasa, Babe Cabita, dan lainnya, Sabtu (24/4/2021).

“KRI Nanggala 402: Subsunk di kedalaman 850M. Terima kasih telah menunaikan janji baktimu, wahai 53 patriot bangsa. Beristirahat dengan tenang, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan luar biasa. Aamiin,” tulis Andien.

Kemudian, pesinetron yang kini jadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan mengajak semuanya untuk berdoa untuk para awak yang ada di kapal.

“Luangkan sejenak untuk berdoa di waktu yang sangat mustajab bagi ke 53 awak yang masih berada di KRI Nanggala 402,” ajaknya.

Dia berharap segala upaya yang saat ini terus dilakukan bisa berbuah manis.

“Semoga dapat membuahkan hasil yang terbaik bagi keselamatan para prajurit yang selalu siaga bekerja dalam senyap untuk menjaga keutuhan negri ini,” ungkapnya.

Sahrul tidak ingin berputus asa. Dia terus berdoa dan menyisakan harap.

“Jika Allah yang maha segala kuasa berkehendak lain, semoga mereka bisa kembali kepangkuan keluarganya. Ya Allah selamatkanlah mereka. Amiin yaa robballalamin,” tuturnya.

Komika Babe Cabita juga ikut berduka. “Berdukacita atas dinyatakan tenggelamnya kapal nanggala 402. Semoga diberi kesabaran bagi keluarga yang diberi cobaan. Amiin,” tulisnya.

Titi Kamal mengaku tak kalah sedih saat membaca berbagai berita perkembangan tentang tenggelamnya kapal itu.

“Baca berita, Kapal Selam KRI Nanggala 402 On Eternal Patrol atau Berpatroli Selamanya dan tak kan Kembali. Ya Allah,” ungkapnya.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berdukacita untuk korban dan juga keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulisnya.

Acha Septriasa Menaruh Harapan Ada yang Selamat

“Semoga Allah Tuhan yang Maha Esa menyelamatkan awak kapal yang telah hilang kontak lebih dari 3 hari di bawah laut sana. Doa dan harapan kita semua, semoga di bulan baik ini masih ada secercah harapan untuk bagi para awak kapal bisa pulang bertemu keluarga di rumah,” ungkapnya.

“Ya Allah bantu team pencari KRI Naggala, sesungguhnya hanya kepadamu kami berserah. Amin Yaa Rabbal’alamiiin,”tuturnya berharap.(red).

 

Tinggalkan Balasan