Aneh, Pjs Kades Baru Muara Singoan Bulian Tak Dikenali Warga

0

Siasatinfo.co.id, Batanghari – Setelah pergantian masa jabatan penjabat kades lama dan yang baru 22 maret 2021 yang baru lalu,  masyarakat Desa Muara Singoan, Kecamatan Muara Bulian,  Kabupaten Batanghari, mengeluhkan sikap PJ kades yang baru yaitu Yudi.

Menurut warga Desa setempat,semenjak di lantik menjabat sebagai penjabat kades (PJ) baru yudi tidak memperkenalkan diri kepada masyarakat terlebih lagi kepada tokoh masyarakat desa muara singoan, sehingga masyarat tidak mengetahui siapa PJ kades baru yang telah menggantikan PJ kades lama yaitu Samadani.

Pada pertemuan di balai desa muara singoan,antara masyarakat dan PJ kades baru  selasa 26/04/2021, Imam mesjid desa singoan Janawi mempertanyakan siapa pj kades baru pada hal sang PJ berada duduk di depan masyarakat

“saya mau bertanya terlebih dahulu siapa dan dimana PJ kades baru kita ini karena sejak Pj yang lama di ganti, PJ baru tidak pernah memperkenalkan diri, atau silaturrahmi dengan masyarakat ” kata Janawi  bernada kesal.

Namun Pj baru Yudi tidak sempat menyampaikan alibi nya karena pada pertemuan tersebut  PJ Kades Yudi  di berikan berbagai pertanyaan oleh masyarakat tentang keuangan hasil pola kemitraan antara masyarakat dan PT IKU terkait hasil perkebunan Kelapa sawit desa muara singoan.

Sikap PJ baru Kades Muara Singoan yang di anggap tidak memperdulikan mayarakat tersebut membuat suasana pertemuan nyaris ricuh. (Herlas)

Tinggalkan Balasan