Sambut HUT RI ke 77, Pemdes Simpang Talang Tembago Merangin Gelar Turnamen Volly

0

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin –Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Pemerintah Desa Simpang Talang Tembago, Kecamatan Jangkat Timur menggelar Turnamen Olahraga Volly Ball Tingkat Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin Jambi.

Kepala Desa Simpang Talang Tembago Soerman Putra mengatakan, pesta olahraga tingkat Kecamatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga melalui kegiatan olahraga.

“Ya, kita ingin memaknai hari kemerdekaan ini dengan semangat kebersamaan melalui kegiatan olahraga, untuk menambah nilai-nilai kerjasama, komunikasi, peduli terhadap peraturan, toleransi, kejuangan dan disiplin,” ucap Soelman Putra setelah membuka kegiatan Turnamen pada Rabu 3/8/22

Kades Soelman Putra juga menjelaskan, sebanyak 14 Desa akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara pada cabang olahraga Bola Voli, kelas putra maupun putri di Jangkat Timur.

“Dengan adanya turnamen ini juga ingin memberdayakan sarana olahraga yang ada di Desa Simpang Talang Tembago.
Selain itu momen ini juga dapat dimanfaatkan bagi kaulamuda untuk ajang bersilaturahmi.

“Dalam kegiatan ini saya Kades Talang Tembago sekaligus tuan rumah mensuport penuh kegiatan ini dan juga seluruh aparatur pemerintahan desa dan BPD beserta anggotanya.

“kita sangat bangga kepada KTI dan seluruh anggotanya baik putra maupun putri, pelaksanaan kegiatan olahraga ini bisa di laksanakan oleh KTI Desa Simpang Talang Tembago kecamatan Jangkat timur.

Dalam rangka kegiatan ini juga tidak kalah pentingnya di support oleh pihak Kecamatan seperti Pak Camat, Sekcam, dan seluruh Kasi serta Staf yang ada di Kecamatan Jangkat Timur.

Jika ini sukses Insya Allah kita akan lakukan Turnamen besar-besaran hingga tingkat Kabupaten Merangin di Desa Simpang Talang Tembago ini,”kata Kades Soerman Putra. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan