Rumah Kakek Mardin Kemantan Tinggi Kerinci, Ludes Dilalap Api

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Tidak diketahui secara jelas dari mana penyebab api, hingga satu rumah milik kakek Mardin di Kemantan Tinggi ludes dilalap api.

Informasi berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, Minggu (18/4/21), kebakaran terjadi tepatnya di Desa Kemantan Tinggi, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Saat Petugas Kebakaran Menjinakkan Api yang Meludeskan Satu Rumah Semi Permanen di Desa Kemantan Tinggi. Siasatinfo.co.id

Api mulai membakar rumah semi permanen diketahui terjadi sekitar pukul 11.15 wib. Akibat kebakaran tersebut, sijago merah menghanguskan salah satu rumah milik Mardin (70) warga desa Kemantan Tinggi.

Kebakaran ini dibenarkan oleh Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci, Nasif Ediyanto melalui Kabid Damkar Arnizar, saat dihubungi awak media. Dia membenarkan ada kebakaran di Desa Kemantan Tinggi, Kecamatan Air Hangat Timur yang meludesskan rumah milik Mardin (70).

“Iya, tadi siang ada kebakaran di Desa Kemantan Tinggi dan 2 unit armada Damkar di kerahkan untuk memadamkan api,”beber Arnizar.

Ia juga menambahkan,  kerugian materil diperkirakan mencapai 45 juta rupiah.

“Setelah berhasil memadamkan api, kerugian yang dialami bapak Mardin (70) mencapai 45 juta rupiah,”tutup Kabid Damkar Arnizar.(Red)

Tinggalkan Balasan