Ratusan Masa Warga Desa Aur Gading Batang Hari, Serang Polsek Bathin Kejar Pelaku Pencurian

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Batang Hari,- Pagi ini terjadi insiden penyerangan masa lebih kurang 400 orang ke kantor Polsek Bathin XXIV, sekitar jam 10:00 wib, Sabtu ( 22/06/2019), yang berakibat kaca – kaca kantor polsek pada pecah berantakan.

Kapolda Jambi Irjen.Pol.Drs. Muchlis A.S.MH, sedang memberikan arahan kepada masa desa Aur Gading, Kecamatan Bathin, Batang Hari Jambi.

Berhasil diperoleh informasi siasatinfo.co.id, peristiwa penyerangan ini berawal dari kasus pencurian disalah satu warga Desa Aur Gading yang mengakibatkan pemilik rumah meninggal dunia.

Kronologisnya,bermula dari perkelahian antara korban korban Gun harapan (45), warga SP Aur Gading, Kecamatan Bhatin XXIV, dengan pencuri yang mau mencuri di rumahnya.

Pelaku pencurian Ibrahim (30) bin usman warga teluk rendah, Rt 01 Muaro Sebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, berhasil ditangkap masa.

Pelaku pencurian tertangkap masa itu dan korban sama – sama yang akhirnya dibawa ke puskesmas luncuk. Setelah pelaku di bawa ke polse Bathin, lalu tidak lama kemudian korban Gun harapan (45), meninggal dunia.

Mendengar kabar kematian korban, sehingga menyulut amarah massa dari warga desa korban. Masa berjumlah sekitar 400 orang lalu mencari pelaku yang masih berada di polsek bhatin XXIV.

Penyerangan di lakukan oleh masa desa Sp Aur Gading desa Aur Gading, massa diperkirakan laki – laki lebih kurang 400 orang itu, yang mengakibatkan kaca kantor polsek hancur.

Atas penyerangan tersebut, Aipda suparman mengalami luka ringan di bagian lengan.

Pasca penyerangan masa itu, saat ini di polsek bhatin XXIV sudah Aman dan kondusif. (Red).

 

Tinggalkan Balasan