Ramai Dikunjungi Warga, Lalu Lintas Di Jembatan Muaro Sabak Macet

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Tanjab timur – Jembatan Muaro Sabak  (JMS) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, pada saat liburan Lebaran Menjadi ramai di kunjungi oleh warga setempat maupun dari luar daerah.

Ramainya Pengunjung yang berada diatas Jembatan ini dan ditambah dengan banyaknya Pedagang yang berjualan, membuat Lalu lintas Kendaraan yang melintasi jembatan tersebut terganggu hingga menimbulkan kemacetan.

Indah, Pedagang Sosis Goreng berjualan di lokasi Jembatan Muara Sabak (JMS) ini kepada awak media Siasatinfo.co.id Jumat (6/6/2019) mengakui bahwa berjualan di atas jembatan ini berdampak terjadinya kemacetan lalu lintas.

M. Yani Warga Muaro sabak juga mengatakan para pedagang yang tidak beraturan yang berjualan disamping kiri dan kanan Jembatan, disertai dengan parkir mobil dan motor sehingga menambah  kemacetan.

“Jembatan ini bukan untuk tempat berjualan dan tempat parkir Kendaraan,  ini bisa menimbulkan kemacetan lalu lintas dan juga bisa membahayakan  jembatan untuk menahan beban.” Kata M.Yani.(Faradise)

Tinggalkan Balasan