PSU PilGub Pasar Kerman Dikawal Ketat Tim Gabungan TNI/Polri

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Saat ini Jajaran TNI-Polri mengawal ketat proses Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi di TPS 01 Desa Pasar Kerman Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, Kamis 27 Mei 2021.

Sedikitnya 6 personil Polisi dan 3 personil TNI ditempatkan untuk melakukan pengamanan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. KPPS memulai pelaksanaan pukul 07.00 WIB.

Untuk TPS 01 Desa Pasar Kerman, sebanyak 367 pemilih yang terdaftar pada DPT terdiri dari 176 laki- laki dan 191 Perempuan.

Bahkan Iptu Saprizal, anggota Polres Kerinci yang juga menjabat sebagai Kasat Narkoba, ikut mengawasi pelaksanaan PSU di Pasar Kerman.

“Alhamdulilah, antusias pemilih yang luar biasa, namun kami (polres kerinci) akan Selalu menjaga pelaksanaan hingga menjaga keamanan logistik,” tegasnya.

“Pihak polres kerinci akan Selalu menjaga keamanan selama pelaksanaan PSU hingga selesai nanti atau hingga pleno Kecamatan,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, tampak hadir Bawaslu, tim gugus tugas (Kesehatan) Provinsi Jambi, Komisioner KPU, dan Bawaslu turut ikut dalam mengawasi pelaksanaan PSU. (Sst)

Tinggalkan Balasan