Populer, Masyarakat Batanghari Dambakan Firdaus-Camelia

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Batang Hari –  pencalonan diri Camelia Puji Astuti sebagai Wabub Batanghari berpasangan dengan Cabub dr. Muhammad Firdaus MARS di ajang Pilbub mendatang telah santer dikalangan Masyarakat Kabupaten Batanghari.

Paslon Cabub dan Cawabub Firdaus -Camelia  untuk periode 2021-2024 yang di ketahui sama sama Putra Putri Mantan Bupati Dua Periode H. Alm Abdul Fattah, SH, (Firdaus) dan H. Drs. Hasyip Kalimuddin Syam (Camelia).

Dua Sosok yang menjadi dambaan Masyarakat Kabupaten Batanghari karna diyakini dapat membawa perubahan positif pada Kabupaten Batanghari diantaranya Leading Sektor Infra Struktur, Kesehatan, Pendidikan dan Lain nya.

Tidak cuma itu, salah satu Warga Masyarakat sebut saja Yani, Mengatakan Paslon Cabub dan Cawabub Firdaus-Camelia adalah sosok yang masih muda, dari latar belakang pendidikan tinggi dan dari kalangan orang nomor Satu Batanghari yaitu H. Alm. Abdul Fattah, SH dan H. Drs. Hasyip Kalimuddin Syam.

“kami melihat Dua sosok Ini, adalah sosok yang masih muda, dan memiliki dedikasi yang tinggi dari segi Ilmu Pendidikan.

“kami yakin, ini lah sosok yang kelak dapat mewujudkan impian kita Masyarakat Batanghari Hari, kita Semua jangan dak percayo,” selorohnya ,Senin (21/09/20).

Hal serupa juga di sampaikan oleh Warga lainnya Hendry ,sesuai dengan kalimat bijak yang pernah dilontarkan sang Cabub Firdaus saat Deklarasi Baru baru Lalu, ” Jangan Dak Cayo”

“Jangan Dak Cayo, Ini lah Figur yang tepat untuk membangun Batanghari, Saya harap kepada seluruh Sanak Saudara ku di Batanghari, mari kita sama sama mendukung Firdaus-Camelia”Tegas Hendry.(Herlas).

Tinggalkan Balasan