Polsek Tabir Tangkap Pencuri Getah Karet Warga Dusun Tanjung 

0

Siasat info.co.id Berita Merangin – Ansori (21) Warga RT 07 Dusun Tanjung Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin ini, akhirnya berurusan dengan Kepolisian saat usai melakukan pencurian dua keping karet getah.

Kejadian berawal pada Sabtu (22/10) Lalu sekitar pukul 05.30 Wib, Korban bangun dari tidur dan langsung melihat kebelakang rumahnya, Disaat sesampainya di Dapur, Korban melihat bahwa Dua Keping Getah Karet miliknya Hilang.

Lalu korban langsung melihat kebelakang rumah lagi, dan melihat Pagar yang di Kelilingi Oleh Seng telah Roboh, dari Kejadian tersebut Korban langsung melaporkan hal tersebut Ke Mapolsek Tabir untuk ditindak lanjuti.

Usai mendapat laporan, Tim Opsnal yang di Pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tabir mendapat informasi bahwa Terduga Pelaku sendang berada di Dusun Tanjung.

Senin (07/11), Saat menuju ke Dusun Tanjung, Tim Opsnal Polsek Tabir melihat Terduga pelaku bahwa Sedang Dibonceng oleh Temanya, dan anggota langsung mengambil tindakan dan mengamankan Pelaku.

Sesampainya di Mapolsek Tabir, Pelaku di interogasi oleh Anggota, Pelaku mengakui bahwa memang dirinya Yang melakukan Hal tersebut, dan Tak hanya itu saja, Pelaku juga mengakui bahwa pernah Membongkar Rumah warga di Wilayah hukum Polsek Tabir.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian Hayudi Putra S.IK M.H mengatakan bahwa Pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses Penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah di amankan di Polsek, Dan sedang dalam masa Penyidikan lebih lanjut,” Jelas Kasat.

Ditambah lagi oleh Kasat, ” Pelaku mengakui perbuatannya, tetapi tidak hanya Itu saja, Pelaku juga mengakui bahwa pernah juga membobol Rumah Warga Dusun Gunung Kelurahan Dusun Baru, Tabir,” Tutup Kasat.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan