Pimpin Upacara HUT Bank Jambi Ke 57 di Kuala Tungkal, Safrial Harap Pertahankan Prestasi yang Sudah di Capai

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Barat, Siasatinfo.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Bank Jambi yang Ke 57, Kantor Cabang Bank jambi Kuala Tungkal menggelar upacara bendera dihalaman kantor Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal, Rabu pagi (8/1/2020).

Foto Bupati Tanjab Barat Safrial bersama Karyawan/Karyawati Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal

Bertindak selaku inspektur upacara (irup) yaitu Bupati tanjung jabung Barat Safrial.

Pimpinan cabang serta jajaran PT Bank Pembangunan Daerah jambi cabang Kuala Tungkal, unsur OPD, Forkomfinda hadir dalam upacara HUT Bank jambi tersebut.

Bupati Safrial dalam kata sambutannya memyampaikan ucapan selamat HUT Bank Jambi yang ke 57, dengan usia Bank Jambi yang semakin matang ini diharapkan Bank Jambi dapat terus memperkokoh tali silaturahmi dengan Anggotanya dan Masyarakat tanjung jabung barat, dan juga sebagai wadah untuk evaluasi dan intropeksi.

Selesai menggelar Upacara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik sumbangan dana CSR masing- masing sebesar lima juta Rupiah kepada panti asuhan Muhammadiyah Al Aisyiyah dan Yayasan Melati, sekaligus penyerahan Piagam penghargaan kepada Kepala Kantor Cabang Bank jambi Cabang Kuala tungkal serta Karyawan dan karyawati lainnya.

Bupati syafrial saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa perkembangan Bank Jambi saat ini cukup pesat dan sangat signifikan.

“Perkembangan Bank Jambi saat ini sangat luar biasa, ini bisa dilihat dari dividen yang peningkatannya sangat signifikan.” Kata orang nomor satu di tanjung jabang barat ini.

Safrial mengharapkan Siapapun Pemimpin Bank Jambi kedepannya diharapkan bisa mempertahankan prestasi yang sudah dicapai.

Saya mengharapkan siapapun pemimpinnya kedepan,bisa mempertahankan prestasi ini, syukur syukur lebih meningkat perkembangannya dari Saat ini.”Tutupnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan Para tamu undangan serta pemotongan Tumpeng di Ruang Kantor Utama Bank jambi cabang Kuala tungkal.(Red/DzR)

Tinggalkan Balasan