Pertama Kali Anak Umur 3 Tahun Pasca Hasil Swab Negatif Covid -19 di RS Surya Merlung

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Jambi – Pasca hasil Swab terhadap pasien bocah umur 3 tahun, setelah dirawat dan diuji Swab ternyata lolos dari Covid -19, padahal awalnya bocah ini terduga sebagai pasien terdampak Virus Corona.

Juru bicara penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan bahwa hasil uji swab salah satu pasien di Rumah Sakit Surya Khairuddin, Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah keluar dan menunjukkan hasil yang baik.

“Alhamdulillah, hasil swab seorang anak laki-laki umur 3 tahun di RS Surya Khairudidn, Merlung, Tebing Tinggi, Tanjab Barat hasilnya negatif,” kata Johansyah, Jumat (24/4/2020).

Pasca hasil swab pertama negatif ini, anak-anak ini dikatakan Johansyah masih akan mengikuti uji swab tahap selanjutnya.

Sebelumnya ia juga menyampaikan jika tiga hasil swab di RS Surya Khairuddin juga telah keluar dan hasilnya tiga pasien ini positif Covid-19.

Pasien tersebut yakni, seorang perempuan berusia 15 tahun, seorang perempuan berusia 38 tahun dan seorang anak-anak umur 7 tahun.

“Tiga pasien ini mempunyai hubungan erat dengan pasien positif 06 yang saat ini di rawat di RS Abdul Manap Jambi,” ungkapnya.(Red).

Tinggalkan Balasan