Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Dan Warga Kecamatan Mendahara Gelar Turnamen Volly Ball Antar Desa

0
Spread the love

Tanjab Timur, Siasatinfo.co.id – Dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ke-73 tepatnya pada Tanggal 1 Juli 2019. Kepolisian Polsek Mendahara Polres Tanjung Jabung Timur beserta Pemerintahan Kecamatan Mendahara, telah mengadakan gelar pertandingan turnamen Volly Ball antar Desa se-Kecamatan Mendahara. Telah dilaksanakan pada tanggal Senin 24 Juni 2019 di lapangan Kecamatan Mendahara.

Selain itu jajaran Kepolisian dari Polsek Mendahara Polres Tanjung Jabung Timur, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan Mendahara Ilir dan serta masyarakat umum, acara ini juga diramaikan dari berbagai Komunitas Tim Volly Ball antar Desa se-Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Seperti Komunitas Tim Volly Ball dari kalangan Desa sebagai untuk pencarian bibit bakat Level Kabupaten.

Final turnamen Volly Ball ini berlangsung pada hari Senin (01/7/2019), tepatnya dilaksanakan pada acara peringati hari HUT Bhayangkara ke-73, antara Tim Volly Ball Desa Bhakti Kontra Tim Volly Ball Desa Lagan Ilir, dimulai Pukul 15.00 WIB dan saksikan oleh Kapolsek Mendahara Polres Tanjung Jabung Timur, Camat Mendahara, Lurah Mendahara Ilir dan sebagian Kepala Desa yang hadir.

Selanjutnya para peserta Tim Volly Ball mengarungi perjalanan semasa pertandingan di laksanakan berjalan damai, aman dan lancar, sepanjang perjalanan turnamen ini para peserta dikawal oleh satuan aparat kepolisian Polsek Mendahara dan Panitia pengadaan turnamen Volly Ball.

Selain itu juga turnamen Volly Ball ini, menjadikan ikon Piala bergilir di Kecamatan Mendahara yang dijuarai oleh Tim Desa Bhakti Idaman dengan Skor 3-1, dan Tim Desa Lagan Ilir menjadi peserta Runner up di pertandingan turnamen Volly Ball.

Pemerintah Kecamatan Mendahara, Camat Mendahara “Ambri Juhardi” mengatakan, dalam kegiatan turnamen Volly Ball ini dalam rangka peringati hari HUT Bhayangkara ke-73. Dengan adanya kegiatan turnamen Volly Ball ini, Pemerintah Kecamatan Mendahara Mensuport adanya kegiatan Olahraga untuk pertandingan dari bentuk Olahraga apapun yang dilaksanakan.

Mungkin ini bisa mengikuti Level yang lebih tinggi yang artinya akan mewakili dari seleksi Tim-tim Volly Ball yang ada di Kecamatan Mendahara ini yang lebih baik untuk digunakan Level yang lebih baik ke Level Kecamatan atau Kabupaten.

Kepolisian Polsek Mendahara Polres Tanjung Jabung Timur, IPTU. Gubril. Menyampaikan dan sekaligus menutup acara resmi turnamen Volly Ball Bhayangkara 2019 di Kecamatan Mendahara, pada pertandingan turnamen Volly Ball antar Desa dan Kelurahan se-Kecamatan. “Alhamdulillah”, selama pertandingan turnamen Volly Ball ini, mulai dari pembukaan sampai menuju puncak (Pinal) berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Sehingga kegiatan ini adalah suatu Momen untuk pencarian bibit bakat yang akan dilakukan oleh panitia seleksi yang disiapkan dalam rangka turnamen ke Level Kabupaten dari Pemda Maupun Pemprov. Namun demikian semuanya dari awal sampai akhir, sehingga terjadilah satu Tim yang kuat yang dimiliki untuk Olahraga Volly Ball dalam rangka peringati hari HUT Bhayangkara yang ke-73.

Maka demikian turnamen Volly Ball ini bisa kemungkinan di adakan lagi bulan depan bertepatan dengan hari Kemerdekaan, sehingga pada awal bulan depan bisa dimanfaatkan dengan baik bagi Tim Volly Ball.(Faradise)

Tinggalkan Balasan