Pemilu Berjalan Aman,Ketua KPU Dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada Polri-TNI

0
Spread the love

Siasat info.co.id,Tanjab Barat – Telah berakhirnya pesta demokrasi yang digelar serentak pada tanggal 17 April lalu umumnya di Provinsi Jambi dan khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan sukses, dengan sejuk, aman dan damai dengan dibantu dari TNI dan Polri yang turut mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut.

Disampaikan ketua KPUD dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam jalannya pesta demokrasi ini, baik dari KPU, Bawaslu, para saksi dari partai politik, ketua tim pemenangan, serta dari aparat kepolisian khususnya Polres Tanjung Jabung Barat dan TNI dari Kodim 0419/Tanjab yang turut serta mengamankan jalannya pemilu.

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat AKBP.ADG Sinaga,SIK saat diwawancarai, Sabtu (04/5/19) mengatakan bahwa khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada saat pemilihan umum yang digelar pada tanggal 17 April lalu berjalan tertib, aman, jujur dan adil sampai penghitungan suara selesai tidak ada kericuhan, saling menghormati keputusan hasil dari penghitungan suara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ditambahkan Kapolres, “Mari kita jaga Persaudaraan kita dengan menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Walaupun kemarin sempat berbeda pilihan pendapat baik itu dalam Pilpres maupun Pileg, kini kita terus menjaga silaturahmi, sampai ditetapkannya siapa yang akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden, serta yang akan mewakili rakyat baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, DPR RI, maupun DPD RI yang ditetapkan oleh KPU pada tanggal 22 Mei mendatang” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan