Pekerjaan Jalan Rabat Beton Tahap 3 Desa Sungai Jeruk, Belum Selesai

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo.co.id – Meski sudah memasuki penghujung tahun 2019, masih terdapat kegiatan pekerjaan fisik yang berada di Desa dengan menggunakan anggaran ADD maupun DD dan masih dalam tahap pekerjaan. Tentunya proses pekerjaan harus diupayakan selesai, jangan sampai melewati limit waktu yang telah ditentukan.

Salah satunya Desa Sungai Jeruk Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Dimana, di Desa tersebut terdapat tiga pekerjaan fisik yang saat ini masih dalam proses pekerjaan.

Menurut Keterangan PJS Kepala Desa Sungai Jeruk “Ambo Ogie” melalui pesan WhatsApp (15/12/2019).
Dikatakannya, pekerjaan masih berjalan tinggal tahap 3 yang dalam pekerjaan yaitu : Jalan Rabat Beton, PAUD dan Podium Lapangan Bola.

Mengenai waktu yang tinggal kurang lebih setengah bulan lagi, pihaknya akan berupaya menyelesaikan pekerjaan sebelum akhir tahun.

“InsyaAllah, diupayakan sebelum akhir tahun, semoga kondisi cuaca mendukung maupun kendala lain, kalau PAUD dan Tribun lapangan bola bisa selesai. Tapi kalau pekerjaan Jalan Rabat Beton, semoga cuacanya mendukung”. Terang PJS Kades.

Saat ditanya terkait volume panjang, lebar dan ketebalan pekerjaan Jalan Rabat Beton yang masih dalam proses pekerjaan. PJS Kades menjawab, kalau panjang sekitar 682 meter, kalau lebar sekitar 2.50 cm, namun ketebalannya belum dijawab.

Lebih lanjut saat ditanya sumber dan besar nilai anggaran pekerjaan Jalan Rabat Beton tersebut. PJS Kades menjawab, sumbernya yang jelas dari ADD sama DD. Terkait besar nilai anggaran, PJS Kades akan bertanya dahulu dengan Sekdes, supaya jelas nilainya.

“Biar lebih jelas, nanti saya tanya Pak Sekdes berapa besar nilai anggarannya”. Terangnya pula.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas, rencananya awak Media akan monitoring ke Desa Sungai Jeruk untuk memantau kegiatan pekerjaan tersebut.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan