Open Turnamen Foot Ball Camat Cup Mendahara, Dipimpin Lansung Ketua PSSI Tanjab Timur

0
Spread the love

SiasatInfo.co.id Berita Tanjab Timur, Jambi – Dalam rangka pencarian bakat Usia Dini (UD) pada turnamen Foot Ball Camat Cup Mendahara tahun 2019, dilapangan manunggal Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Rabu (18/9/2019).

Pemerintahan Kecamatan Mendahara, telah mengadakan gelar pertandingan turnamen Foot Ball Camat Cup antar Desa se-Kecamatan Mendahara dilaksanakan di lapangan manunggal Kecamatan Mendahara.

Para peserta Foot Ball Usia Dini Camat Cup, se Kecamatan Mendahara  Media Siasat Info.

Open turnamen Foot Ball Camat Cup dihadiri dan dipimpin langsung pembukaan oleh Wabub Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebagai Asosiasi ketua PSSI Tanjab Timur beserta jajaran, Camat Mendahara beserta jajaran, Polsek Mendahara beserta jajaran, Lurah Mendahara Ilir beserta jajaran, Kepala Desa se-Kecamatan Mendahara, Tokoh Agama, Panitia-panitia Asscup dan serta masyarakat umum. Acara turnamen Foot Ball Camat Cup ini juga akan diramaikan atau dimainkan acara pembukaan pertandingan dari berbagai komunitas Tim Foot Ball Legendaris Mendahara.

Pemerintah Kecamatan Mendahara, Camat Mendahara “Amri Juhardy” mengatakan, dalam kegiatan turnamen Foot Ball Camat Cup ini dalam rangka untuk pencarian bibit bakat Usia Dini (U.15 s/d U.20). Dengan adanya kegiatan turnamen Foot Ball Camat Cup ini, Pemerintah Kecamatan Mendahara Mensupport adanya kegiatan Olahraga untuk pertandingan dari bentuk Olahraga apapun yang dilaksanakan. Mungkin ini bisa mengikuti jenjang ke Level yang lebih tinggi yang artinya akan mewakili dari seleksi Tim-tim Foot Ball yang ada di Kecamatan Mendahara ini yang lebih baik untuk digunakan ke Level yang lebih baik ke tingkat Kabupaten atau Provinsi. Ujarnya.

Sebagaimana Camat Mendahara telah mendidik dan Mensupport Tim Foot Ball (U.15) Kecamatan Mendahara yang telah meraih gelar sebagai Runner-up Piala Suratin di tingkat Kabupaten beberapa hari yang lalu. Turnamen Foot Ball Camat Cup ini sistem piala bergilir, dan juara pada tahun 2018 di juarai oleh Desa Mendahara Tengah (Menteng). Peserta saat ini terdaftar satu Kelurahan dan delapan Desa pada turnamen Foot Ball Camat Cup ini. Ungkapnya Camat.

Wabub Kabupaten Tanjung Jabung Timur “H. Robby Nahliyansyah” sebagai Asosiasi ketua PSSI Tanjab Timur menyampaikan, pelaksanaan turnamen Foot Ball Camat Cup ini bisa berjalan dengan baik, sukses, aman dan berjalan dengan lancar tidak ada persoalan yang lain. Itu yang pertama. Pintanya ketua PSSI Tanjab Timur.

Pada pertandingan turnamen Foot Ball Camat Cup ini, selama pertandingan turnamen Foot Ball ini, mulai dari pembukaan sampai menuju puncak (Pinal) berjalan dengan baik. Sehingga kegiatan ini adalah suatu Momen untuk pencarian bibit bakat Usia Dini yang akan dilakukan oleh panitia seleksi yang disiapkan dalam rangka turnamen ke Level Kabupaten maupun Pemprov. Namun demikian, semuanya dari awal sampai akhir, jika ada selama pertandingan turnamen berlangsung jangan ada terjadi keributan antar pemain atau dengan wasit yang memimpin pertandingan. Pemain yang membuat keributan akan dikenakan sangsi. Sangsinya sederhana buat pemain, yaitu tidak akan pernah di panggil pada Ivent-ivent yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Tegasnya ketua PSSI Tanjab Timur.

Harapan ketua PSSI Tanjab Timur, saya berharap di Kecamatan Mendahara ini, tumbuh bibit-bibit bakat yang terbaik dengan adanya turnamen Foot Ball Camat Cup ini. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan mencari dan seleksi untuk pencarian bakat Usia Dini di Kecamatan, untuk pencarian bibit bakat Usia Dini saat ini sedang bergulir seleksi pencarian bibit bakat untuk Praprov. Untuk Kecamatan di adakan 5 peserta akan di seleksi tingkat Kabupaten. Imbuhnya ketua PSSI Tanjab Timur.(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan