News!!! Viral, Beredar Video Pria Asal Koto Kapeh Siulak Kerinci Ditahan Pemilik Warung Link BRI

0
Pelaku dugaan penipuan Ipis memakai jaket warna hitam Warga Desa Koto Kapeh, terpaksa ditahan pemilik warung di Desa Dusun Dalam Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi. Harian Media Online Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Viral.!!! Beredar sebuah video dan postingan Facebook milik Akun “Novia Elsera” yakni seorang pria ditahan pemilik warung sembako sekaligus memiliki tempat transfer uang (Link BRI-Red) berlokasi di RT 02 Desa Dusun Dalam Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi.

Kejadian hebohkan warga sekitar terjadi hari ini, Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 11:30 WIB bertempat di warung milik Novia Elsera warga Desa Dusun Dalam.

Pelaku Ipis Dugaan Penipuan Transfer Uang di Link BRI Ditahan Pemilik Warung Sembako Novia Elsera, Desa Dusun Dalam, Kecamatan Siulak, Kerinci – Jambi. Media Siasat Info.

Berdasarkan postingan akun FB Novia Elsera pada 56 menit dikutip siasatinfo.co.id,  menyebutkan bahwa ada dugaan penipuan dilakukan seorang pria bernama Ipis asal Desa Koto Kapeh, Siulak siap transfer uang tidak mau bayar.

Berikut kalimat unggahan postingan viral yang diunggah “Novia Elsera” Pemilik Akun yang saat di share sampai 90 kali dengan berbagai komentar. Tapi sayangnya, komentar Pesbukers tidak sempat dijawab pemilik akun.

“Mohon maaf sebelumnya pihak yang punya keluarga ya, Terpaksa jalan ini kami pilih, karena beliau ini di suruh nelpon keluarga tidak mau.

“Beliau ini transfer, Tapi dak bawa uang. Suruh keluarga ngantar uang, dia tidak mau. Terpaksa beliau ini kami tahan dulu.

Menunggu pihak keluarga bawa uang kam yang sudah terlanjur dikirimkan. Pelaku beralamat Desa Koto Kapeh, mohon sampaikan kepada keluarganya.

“Sejak jam 11 tadi dia ke kedai kami ne. Tolong pihak keluarga selesaikan🙏🙏,”ucap kalimat yang sedikit di edit siasatinfo.co.id.

Ditambahkan lagi oleh Novia Elsera dengan minta agar BPD Desa Koto Kapeh menolongnya.

“BPD Koto Kapeh saya minta tolong, bagaimana caranya pelaku Ipis ini. Kalau tidak diurus dan lepas tangan, orang sudah penuh di warung kami.

“Siapa yang liat kejadian ini tolong sampaikan ke ibu dan keluarganya,”ujar postingan pada status Facebook tersebut.

Informasi terakhir, pemilik warung link BRI ini mengalami kerugian sebesar Rp 5 juta akibat tertipu dari modus yang dilakukan pria bernama Ipis ini.(Ysm/Sst)

Tinggalkan Balasan