News! Tarian ( 45 ) Pencari Ikan Warga Air Betung Kerinci, Hanyut di Sungai Batang Indro Puro Arah Pesisir Selatan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita kerinci,- Kembali kabar hanyut menghebohkan terjadi pada  warga Desa Air Betung, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci – Jambi, di Sungai Batang Indro Puro.

Menurut keterangan yang berhasil di himpun media online siasatinfo.co.id, korban hanyut itu bernama Tarian ( 45 ), warga asal Air Betung, Kecamatan Gunung Kerinci, di kabarkan hanyut oleh dua rekan korban via handphone ke warga desa setempat.

“Semula korban Tarian ( 45 ) bersama – sama dengan dua rekannya yaitu, Dali ( 23 ) warga Air Betung, dan Pak Yonel ( 40 ) warga Sungai Betung Mudik, itu pergi mencari Ikan di Sungai Batang Indro Puro.

“Korban tergelincir dan terjatuh ke dalam sungai yang arus airnya cukup deras. Dua rekannya lalu dalam posisi agak berjauhan berusaha untuk menolong korban yang keburu menghilang ditelan air Sungai Batang Indro Puro,” ungkap warga.

Warga Air Betung dapat informasi via handphone dari dua rekan korban Sabtu, (27 – 04 – 2019 ) sekitar pukul 14: 30 WIB, dan bergegas melaporkan kejadian pada Kades.

Saat ini puluhan warga bersama bersama Babinsa Serda Oswedi dari anggota Koramil Gunung Kerinci sudah menuju lokasi kejadian semula korban hanyut.

Untuk menuju lokasi menghabiskan waktu sampai 5 jam dengan jalan kaki. Selain tak bisa menggunakan kendaraan roda dua, medan terjal perbukitan mesti dilalui tim pencarian korban hanyut.( Jm/red ).

 

 

Tinggalkan Balasan