News.!! Banjir Genangi Pasar Senin Siulak, Pedagang Terancam Rugi

0

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Hujan semalaman mengakibatkan Pasar Senin di Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi, kebanjiran. Diketahui ada sebagian los pasar saat ini dilalui oleh air hingga pengunjung pasar dan pedagang tak bisa leluasa jualan.

Pantauan siasatinfo.co.id, Senin (18/20/2021) di lokasi Pasar Senin, pukul 07:10 WIB, selain los pedagang sayur ditemukan genangan air sebatas lutut, aliran deras air juga terjadi diluar los pasar.

“Banjir meledak kedalam los pasar dan ditempat para pedagang lainnya, akibat dari tidak dipasang gorong-gorong di sisi barat pasar. Dan tidak di buat gorong gorong di perlintasan jalan pemicu banjir masuk pasar.

“Ini kan ada proyek drainase yang sedang dikerjakan, kenapa mereka malah biarkan saja tanpa sebelumnya antisipasi agar banjir tidak meledak masuk kedalam pasar,” pak Edi kepada siasatinfo.co.id.

Kondisi banjir yang digenangi air dalam gedung los pedagang belum ada tanda-tanda surut. Pedagang pasar yang menjual dagangannya hari ini terancam rugi karena lapak tempat jualan alami kebanjiran.(Nco/Sst)

Tinggalkan Balasan