Monadi Posisi Nomor 6 dari Calon Formatur Musda Partai PAN Kerinci

0
Monadi Pakai Kemeja Warna Abu abu Mantan Calon Bupati Kerinci 2019 Hadir Pada Musda ke VI DPD PAN Kabupaten Kerinci, Sabtu (13/2/2021) di Hotel Kerinci. Harian Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siastinfo.co.id, Berita Kerinci – Figur Monadi,S.sos.Msi, pernah sebagai kader organisasi besar Muhammadiyah Kerinci ternyata berada di posisi nomor urut enam formatur dibawah Fadli Sudria,SE MH, pada Musda ke VI Partai Amanat Nasional Kabupaten Kerinci.

Berhasil dihimpun pada musyawarah daerah (Musda) DPD PAN Kabupaten Kerinci ke-VI, digelar di Hotel Kerinci, hari ini, Sabtu (13/2/2021) dimulai sekitar pukul 11:00 wib selesai 14: 30 wib.

Hasilnya 6 orang terpilih sebagai formatur untuk melanjutkan estapet kepengurusan PAN Kedepan yang saat ini masih dijabat oleh Yuldi Herman.

Untuk diketahui dari Enam (6) Calon Formatur Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kerinci adalah :
1. Muksin Zakaria
2. YuldiHerman.
3. Dosi Arafir.
4. Asril Syam
5 Fadli Sudria.
6. Monadi.

Mereka nantinya akan berembuk untuk menentukan siapa yang akan mengemban amanah.

“Nanti akan akan dijadikan 5 Calon Formatur, Setelah itu lima formatur terpilih yang nantinya akan berembuk,” jelas Sekretaris PAN Kabupaten Kerinci Muhardi.

Ia juga menjelaskan, sepakat untuk formatur ini diserahkan ke DPW PAN Provinsi Jambi.

“Nanti akan di undang DPW PAN Provinsi Jambi untuk merembuk dari 6 Calon menjadi, 5 Calon Formatur,”ucapnya.

Sementara ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman hingga berita ini dipublish Siasatinfo.co.id, belum dapat diperoleh keterangannya soal keterlambatan pembentukan ketua formatur Musda VI di Kerinci yang sudah digelar itu. (Ncoe/Red)

Tinggalkan Balasan