Mobil Pengangkut Sembako Terjebak di Jalan Berlumpur, Kapolsek Tabir Ulu Iptu R. Agustiansyah Bantu Evakuasi 

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Sebuah mobil pengangkut sembako terjebak di jalan berlumpur milik perusahaan berlokasi di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan dengan Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin.

Prihatin atas kejadian tersebut, Kapolsek Iptu Ramadhan Agustiansyah, langsung turun tangan berjibaku membantu warga yang sedang kesulitan.

Diketahui sebelumnya, hujan semalaman mengguyur di lokasi jalan milik perusahaan yang berkubang lumpur itu sudah berstatus darurat.

“Semua armada pengangkut sembako yang hendak ke Pasar Jum’at tak dapat berkutik akibat terjebak dalam lumpur yang begitu kental.

“Ya beruntung ada bantuan dari pihak Polsek Tabir Ulu. Jika tidak mungkin mobil kami belum dapat dievakuasi keluar dari kubangan lumpur,” ujar salah seorang Pengendara.

Lanjut sumber siasatinfo.co.id, Mobil kami ditarik menggunakan mobil bapak Kapolsek itu sendiri. “salutnya lagi bapak Kapolsek itu turun sendiri mengotori tangannya bersama pengendara.
Alhasil Alhamdulillah berkat Pak Polisi semua mobil kami lepas dari lumpur parah itu,” terang sumber sambil tersenyum.

Saat mengevakuasi kendaraan sempat di videokan. Nampak jelas aksi tarik menarik dijalan yang terlihat masih berupa tanah merah itu membuat pengendara harus kerja keras menuju pasar jum’at Muara Jernih.

Dituturkan Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramdhan Agustiansyah pada Media ini, saat itu saya tidak tega melihat pengendara yang membawa muatan untuk di jual di Pasar Muara Jernih terjebak.

“Tentu mereka ini bertarung melawan waktu, itulah yang membuat saya juga Ikut
membantu Warga mengevakuasi mobil yang membawa sembako dan klontongan ke Pasar Jumaat.

Saat melintasi kata Kapolsek, ketika dirinya sedang melakukan Patroli, melihat banyak mobil terjebak ia bersama anggottanya langsung turun dan menarik mobil hingga kelokasi yang aman untuk dilalui kendaraan roda empat,” pungkasnya. (Bayhakie)

 

Tinggalkan Balasan