Miris! Mayat Tak Bertuan Ditemukan Diteras Rumah Warga Desa Ramin Kumpeh Ulu Muaro Jambi

0
Penemuan mayat lelaki ditemukan warga dibawa petugas ke rumah sakit Raden Mat Taher.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Muaro Jambi – Miris, Sesosok mayat tak bertuan jenis kelamin lelaki dan tanpa identitas ditemukan warga sudah tida bernyawa di sebuah teras rumah bekas tokoh. Jum’at pagi tadi (26/3/2021.

Peristiwa penemuan mayat tanpa identitas cukup menghebohkan Warga Desa Ramin, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi. Sosok mayat telah tak bernyawa ditemukan warga di depan teras bangunan panggung bekas toko di RT 04 desa setempat.

Menurut Kapolres Muarojambi AKBP. Ardiyanto melalui Kasubbag Humasnya AKP Amradi membenarkan kejadian tersebut. Kata Amradi, pihaknya mendapat informasi penemuan mayat tersebut dari Kepala Desa Ramin.

“Iya benar ada penemuan mayat tanpa identitas di desa Ramin Kumpeh Ulu tadi pagi. Kita dapat informasi dari Kades dan petugas kita langsung menuju ke TKP,” kata AKP Amradi, Jumat (26/3).

Berbekal laporan ini, Polsek Kumpeh Ulu langsung menuju TKP. Dan benar di TKP ditemukan sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi terbaring di teras bangunan bekas toko.

“Dari keterangan saksi di lapangan, diketahui pagi tadi saksi melihat seorang laki-laki yang biasa di desa setempat. Tidak memiliki sanak keluarga dan tidak diketahui identitasnya terbaring diduga meninggal dunia dengan mengeluarkan busa di mulutnya,” kata Amradi.

Saksi pun melapor ke aparat desa dan selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib. Aparat kepolisian turun dan langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi. Selanjutnya, mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RS Raden Mattaher untuk dilakukan visum.

“Atas temuan ini kita lakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan olah TKP. Jenazah dibawa ke RS untuk divisum dan selanjutnya kita serahkan ke Dinas Sosial untuk pengurusan jenazahnya,” kata Amradi.

Diketahui, Mayat saat ditemukan yang tak bernyawa itu berusia sekitar 50 tahun. Ci Saat ditemukan, korban memakai celana panjang warna oren, berjaket serta kain sarungnya masih melekat dibadan mayat. (Ids/Red).

Tinggalkan Balasan