Kotak Kosong Tarung Pilwako Sungai Penuh Terpupus Oleh Rekomendasi PDI P ke Pasangan Ahmadi – Hardizal

0
Foto: Kandidat Pasangan Calon Kepala Daerah Provinsi Jambi Yang Resmi dapt Rekomendasi dari Partai PDI P. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Sungai Penuh – Kotak kosong laga Pilwako Sungai Penuh sepertinya gagal diharapkan pasangan Fikar – Yos. Sebab, harapan itu terpupus bagai kilat menyambar kubu fikar, karena Partai berlambang Banteng moncong putih yakni, PDI Perjuangan memberikan rekomendasi dukungan Pasangan Ahmadi Zubir – Hardizal.

Hidupnya Demokrasi pada Pilwako Kota Sungai Penuh sepertinya bikin nafas lega Ketua DPC PDI P Kota Sungaipenuh  Ahmadi Zubir.

Bukan hanya pasangan Ahmadi Zubir dan Hardizal, tapi para pendukung fanatik pasangan ini menyambut dengan gembira. Tak heran warga Sungai Penuh dan sekitar pun turut lega atas kepiawaian pasangan ini merebut rekomendasi partai penguasa.

Pasalnya, DPP PDI – P memberikan rekomendasi dukungan kepadanya dan Hardizal untuk maju di Pilwako Sungaipenuh, 9 Desember mendatang.

“Untuk Kota Sungaipenuh, kita berikan dukungan kepada Ahmadi Zubir dan Hardizal, semoga bisa amanah dan menang,” ungkap Kepala Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI P, Puan Maharani, Jumat (28/8/2020).

Di tempat terpisah, Ahmadi Zubir, yang dikonfirmasi mengatakan, dengan dapatnya PDI P, syarat untuk Ia maju di Pilwako Sungaipenuh sudah cukup. “Insya Allah cukup, tinggal kita deklarasikan semua partai yang akan mengusung kita maju untuk bertarung,” ujarnya.(Df/Red).

 

Tinggalkan Balasan