Keranjingan Seks, Siswi SMP Berhubungan Intim Dengan Belasan Temannya

0
Siswi SMP,kolase siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id,berita Malaka,- Seorang siswi SMP baru berumur 14 tahun anehnya bisa keranjingan seks dengan berhubungan intim setidaknya sudah 11 orang teman sebayanya. Malah perlakuan tak senonoh itu pernah dilakukan dalam lokal kelas tempat ia belajar.

Diketahui aktivitas tidak bermoral dari siswi kelas 1 SMP itu diungkap oleh salah satu teman kelasnya kepada guru konseling.Atas laporan temannya itu lalu pihak sekolah melakukan interview untuk mengetahui secara persis.

Siswi tersebut mengaku berhubungan seks sejak kelas 1 dengan beberapa pria di berbagai lokasi termasuk di kelas, di bawah tangga, rumah telantar, dan juga rumah mereka.

Siswi SMP kecanduan seks ini bahkan ia sudah melakukan hubungan badan dengan banyak pria berkainan tempat sekolah.

Kasus ini merebak setelah diketahui pihak sekolah atas laporan dari teman si anak perempuan yang kecanduan seks tersebut.

Dari hasil pemeriksaan guru Konsling diketahui kalau kegiatan seks tersebut sudah dilakukan siswi dengan beberapa pria di dua sekolah menengah.

Setelah ditanyai guru, diakui gadis siswi SMP  kejadian seks terjadi atas persetujuan dua pihak atas suka sama suka. Usai berhubungan seks dia tidak pernah meminta uang pada teman pasangannya.

Selain teman sekolah laki-laki yang sama, siswi tersebut mengaku pernah tidur dengan beberapa siswa laki-laki dari dua sekolah menengah dan pria lainnya.

Kepala Investigasi Kriminal Melaka Malaysia, Asisten Komisaris Kamaluddin Kassim mengatakan bahwa para siswa dipindahkan ke sekolah lain di Ayer Keroh karena masalah disiplin.

Segera setelah kami memiliki informasi rinci tentang aktivitas seksual siswa, guru tersebut telah membawa siswa tersebut untuk mengajukan laporan polisi,” katanya seperti dilansir mstar.com.my.

Pada hari Jumat, polisi menahan 11 siswa sekolah berusia antara 13 dan 16 dari tiga sekolah menengah atas dan dua tersangka berusia 21 tahun.

“Siswi perempuan tersebut dikirim ke Rumah Sakit Malaka untuk menjalani tes kesehatan dan kemudian merekomendasikannya melalui evaluasi kejiwaan.”

“Kami akan menyelesaikan penyelidikan sebelum menyerahkannya kepada Wakil Jaksa Penuntut Umum untuk tindakan lebih lanjut,” katanya. (Red).

 

Tinggalkan Balasan