Kecelakaan Adu Kambing Motor Vs Mobil Suzuki Ignis Dijalan Nes Muara Bulian Ringsek

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Muaro Jambi – Laka lantas terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi, Minggu (03/01/2021), sekitar pukul 13:10 wib antara pemotor CB 150 R dengan Mobil Suzuki Ignis Bernopol  BD 1607 CU.

Kecelakaan di jalan Nes Muara Bulian Wilaya Hukum Polres Muaro Jambi. Siasatinfo.co.id

Kecelakaan kedua kendaraan saling adu kambing ini berawal CB 150 R warna Merah  dari Arah Muaro Bulian menuju Jambi berlawanan arah dengan sebuah Mobil Suzuki Ignis Bernopol  BD 1607 CU dari arah Jambi.

Akibatnya, kedua kendaraan yang berlawanan arah itu ringsek dan rusak berat.

Peristiwa Laka Lantas Itu terjadi di jalan Nes Sungai Buluh Muara Bulian-Jambi sekira pukul 13:10 WIB tepatnya kurang lebih 1 kilometer dari simpang Desa Bertam menuju  Kota Jambi, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro jambi.

Mengetahui peristiwa tabrakan tersebut, warga sekitar TKP lansung berbondong mengevakuasi pengendara motor untuk segera dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Hingga berita ini dipublish identitas korban pengendara sepeda motor CB 150 bernopol BH 2182 VO belum diketahui persis karena langsung dievakuasi dari lokasi kejadian tabrakan oleh warga.

“Kami tidak tau siapa nama pengendara sepeda motor itu bang. Kami mendengar hentakan begitu keras, rupanya tabrakan.

Pengendara motor lansung dilarikan Warga lainnya ke Puskesmas terdekat” ungkap salah satu warga, kepada siasatinfo.co.id.(Herlas).

Tinggalkan Balasan