Kalahkan Juara bertahan 1-0, Desa Merbau Melaju Ke Laga selanjutnya

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo – Laga Ketiga Open Tournament Football Camat Cup Mendahara U-20 Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Antara Desa Mendahara Tengah (Menteng) Vs Desa Merbau. Sabtu (21/9/2019).

Meraih kemenangan tim sekuatnya Desa Merbau pada pertandingan laga ketiga di lapangan manunggal dengan skor tipis 1-0 dimenit 67 dicetak oleh No. Punggung 3 di babak kedua, Desa Merbau menantang juara bertahan dari Desa Menteng juara 2018. Kemenangan ini, jadi modal bagi tim sekuatnya Desa Merbau di laga berikutnya.

Manager tim Desa Merbau mengatakan, pada pertandingan melawan Desa Menteng, Desa Merbau ambisius untuk mengalahkan juara bertahan. Karena tim sekuatnya Desa Menteng sangat kuat dan sebagai juara bertahan, mereka bermain sangat bagus di skema formasi dengan cara menyerang maupun bertahan.

“Kami bisa menang dengan skor yang tipis 1-0, saya ucapkan terima kasih kepada pemain karena mereka bermain dengan instruksi pelatih. Semoga kemenangan ini bisa menjadi modal yang baik untuk pertandingan berikutnya”. Katanya usai pertandingan.

Namun, kemenangan 1-0 ini masih belum cukup untuk melaju. Tim sekuatnya Desa Merbau perlu membenahi skema formasi gaya menyerang dan bertahan. Oleh karenanya itu, tim Desa Merbau U-20 wajib mengalahkan lawan berikutnya di laga pamungkas jika ingin memastikan diri lolos ke babak semifinal.

“Pertandingan berikutnya tidak ada kata lain selain menang, kami harus sama-sama kerja keras dan tidak ada kata seri atau kalah,” Ujarnya Manager tim Desa Merbau.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan