Camat Mendahara Hadiri Laga Perdana Open Tournament Football Camat Mendahara Cup 2019, Antara Desa Pangkal Duri ilir Vs Desa Lagan ilir

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo – Laga Perdana Open Tournament Football Camat Cup Mendahara antara Desa Pangkal Duri Ilir menghadapi Desa Lagan Ilir di laga pertandingan perdana Open Tournament Football Camat Cup 2019. Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan Manunggal Mendahara, Kamis (19/9/2019).

Laga Perdana Open Tournament Football Camat Cup ini, dihadiri oleh Camat Mendahara, Kapolsek Mendahara beserta jajaran tim pengamanan laga pertandingan, Kepala Desa beserta Manager tim, Kepala Puskesmas beserta tim medis, Satpol PP dan tim Damkar, Asscup dan suporter masyarakat umum menyaksikan laga pertandingan.

Camat Mendahara “Amri Juhardy” sebelum laga perdana dimulai memberikan arahan kepada kedua peserta laga perdana Open Tournament Football Camat Cup ini, antara Desa Pangkal Duri Ilir vs Desa Lagan Ilir untuk mendukung dan mensupport dalam pelaksanaan Open Tournament Football Camat Cup Mendahara bisa berjalan dengan baik, sukses dan aman. Pintanya Camat.

Merujuk dimulainya pertandingan laga perdana Desa Pangkal Duri Ilir vs Desa Lagan Ilir di lapangan Manunggal Mendahara, kedua Desa yang bertanding mempunyai sama-sama peran optimistis bisa meraih kemenangan.

Lagipula, laga antara Desa Pangkal Duri Ilir vs Desa Lagan Ilir ini itu cukup krusial. Sebab, mereka tengah membutuhkan kemenangan untuk laga selanjutnya.

Dibabak petama pertandingan ini menampilkan yang terbaik dan menegangkan kedua club, dan skor berakhir di babak pertama di cetak gol oleh No. Punggung 11 dari club kesebelasan Desa Pangkal Duri Ilir dengan skor 1-0.

Berlanjut di babak kedua dimulai, kedua club menampilkan formasi yang berbeda. Desa Pangkal Duri Ilir merubah formasi untuk menyerang dan menambahkan skor untuk lebih aman, dan dari Desa Lagan Ilir untuk membongkar pertahanan lawan sulitnya untuk di bongkar.

Sedangkan dari club Desa Pangkal Duri Ilir mengharapkan cepat serangan balik dan sungguh formasinya membuahkan hasil dari blundernya penjaga gawang Desa Lagan Ilir terjadinya skor tambahan dua gol, skor 3-0 buat Desa Pangkal Duri Ilir di cetak oleh No. Punggung 16 dan 8. Sedangkan dari Desa Lagan Ilir memperkecil skor di menit tersisa menjadi 3-1 gol di cetak oleh No. Punggung 9.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-1 dimenangkan oleh Desa Pangkal Duri Ilir untuk kebabak selanjutnya.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan