Kades Pangkal Duri ilir Terharu, Atas Prestasi Juara U20 Football Camat Mendahara Cup 2019

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo – Desa Pangkal Duri Ilir Mengukir Sejarah, Atas Prestasi Tropi Bergilir U-20 Turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019, direbut oleh Desa Pangkal Duri Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Selama bergulirnya perjalanan Desa Pangkal Duri Ilir mengikuti kompetisi turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019 ini, tidak termasuk dalam skuat di diperhitungkan untuk melaju kepuncak Final. Karena di group mereka ini diprediksi group neraka, mereka akan bertemu dengan Desa Lagan Ilir, Desa Sungai Tawar dan selaku tuan rumah Kelurahan Mendahara Ilir.
Tim Desa Pangkal Duri Ilir mempunyai modal kekompakan saat bertanding, dan bekerja sama dengan tim maupun manager dan pelatih.

Saat laga perdana di mulai, Desa Pangkal Duri Ilir bertemu dengan Desa Lagan Ilir. Mereka optimis bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1, di laga ke-2 mengalahkan Desa Sungai Tawar melalui dititik putih (Pinalti) dengan skor 4-3, dan di laga ke-3 mereka mengalahkan dari tuan rumah Kelurahan Mendahara Ilir di semifinal melalui di titik putih (Pinalti) dengan skor 5-4.

Di puncak Final Desa Pangkal Duri Ilir tetap optimis, karena mereka mempunyai resep racikan selalu kompak sesama tim. Siapapun lawan mereka, tetap optimis untuk melaju kepuncak Juara.
Di laga Final, lawan mereka hadapi adalah sama-sama peran untuk juara. Apalagi dari tim Desa Sinar Kalimantan mempunyai pemain-pemain bagus dan cepat, kedua tim ini sebagai sikudahitam sama-sama tidak diperhitungkan.

Setelah Mengalahkan di laga Final dengan skor tipis 1-0, atas Desa Sinar Kalimantan di lapangan manunggal mendahara di kompetisi turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019.

Kepala Desa Pangkal Duri Ilir “Nurhamang” mengatakan, semua itu berkat kerja sama yang baik, dan juga sesama tim bekerja sama dengan arahan manager dan pelatih.
Kemudian tidak terlepas dari dukungan suporter dan sponsor yang mendukung. Tuturnya Kepala Desa, saat disambangi Awak Media dilapangan manunggal. Senin (30/9/2019).

Untuk kedepannya “Insyaallah” tim anak-anak kita ini, kita berikan motivasi yang lebih baik lagi. Agar prestasi yang dicapai saat ini, paling tidak bisa di pertahankan dan ditingkatkan lagi untuk kedepannya. Pintanya.

Lanjut Kepala Desa, turnamen bergengsi ini sangat kami nantikan setiap tahunya. Karena tim pemain dari Desa Pangkal Duri Ilir ini, untuk memberikan motivasi kepada bibit-bibit muda yang ada di Desa Pangkal Duri Ilir untuk mendidik sejak dini.
“Tim Desa Pangkal Duri Ilir ini selalu kompak, bekerja keras saat berlatih maupun saat bertanding. Semua itu berkat kerja sama yang baik, untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan”. Ungkapnya.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan