Jelang Pelaksanaan Kegiatan BBGRM, HKG PKK Dan Harganas, Pemerintah Kecamatan Berbak Lakukan Persiapan

0
Spread the love

Tanjab Timur, Jambi, Siasatinfo.co.id – Selaku tuan rumah, Pemerintah Kecamatan Berbak telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Pelaksanaan Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16, Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tingkat Kabupaten.

Persiapan yang dilakukan seperti Pembersihan Lingkungan, Pemasangan Pagar dipingir-pinggir Jalan, Pengecetan Pagar, serta Pembersihan Lapangan dimana Lokasi Acara dilaksanakan.

Kegiatan yang rencananya akan berlangsung dilapangan di Desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak itu tentunya membutuhkan dukungan dan bantuan semua Pihak termasuk Unsur Lapisan Masyarakat “ULM”.

Menanggapi hal itu, “Suparto” selaku Kepala Desa Rantau Makmur, menjadi suatu kebanggaan tersendiri, Pelaksanaan Iven kali ini bertempat di Desa yang Ia pimpin.
“Kami atas Pemerintah dan warga Desa Rantau Makmur khususnya dan Kecamatan Berbak umumnya, sangat bersyukur atas di tetapkannya Desa kami menjadi tempat Pencanangan BBGRM dan HKG PKK  serta Harganas tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur”. Ucapnya Suparto.

Pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dan menjadi tuan rumah yang baik, iya berharap dengan Pencanangan BBGRM dan HKG PKK serta Harganas di Desa Rantau Makmur dapat membawa dampak Positif kedepannya.
“Kami mohon dukungan semua Pihak agar Pelaksanaan Pencanangan tersebut berjalan lancar dan sukses tentunya. Saya sangat senang dan bangga walaupun Desa atau Kecamatan kami kecil, kami sudah mendapat kesempatan menjadi tuan rumah Pelaksanaan Kegiatan Tingkat Kabupaten, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini Kecamatan kami bisa lebih diperhatikan oleh Pemerintah”. Ujar Suparto saat dikonfirmasi awak Media, Minggu (14/7/2019).

Sementara itu Camat Berbak “Muhammad Yani” mengatakan, untuk kesiapan rangkaian kegiatan sudah dipersiapkan dengan maksimal, baik kegiatan BBGRM, HKG PKK, maupun Harganas.
Diharapkan kegiatan satu Even dengan tiga kegiatan tersebut nantinya bisa berjalan sukses aman dan lancar.
“Kita harapkan Panitia terus menjalin Komunikasi dan Koordinasi dengan sesama Panitia di berbagai Bidang, sehingga apabila ada kekurangan cepat diatasi, untuk menghindari timbulnya hal-hal yang dapat menggangu rangkaian kegiatan tersebut”. Jelas Camat Muhammad Yani saat dikonfirmasi usai acara Pengajian di Kelurahan Simpang, Minggu (14/7/2019).

Lanjut Camat Berbak menambahkan, untuk Acara Puncaknya “InsyaAllah” akan dilaksanakan pada Kamis, Tanggal 18 Juli 2019.
Rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur “Romi Haryanto SE. Selain itu, kalau Persiapan Acara Kegiatan untuk saat ini sudah mencapai 70 Persen, “InsyaAllah” sebelum hari Puncak Pelaksanaan Kegiatan, semua sudah selesai 100 Persen. (Faradise)

Tinggalkan Balasan