Jelang Idul Fitri, Kapolsek Tabir Ulu Berbagi Sembako ke Warga Duafa Desa Telentam

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 Masehi, Kapolsek Tabir Ulu Polres Merangin, IPTU RAMADHAN AGUSTIANSYAH, S.H, bersama personil Polsek Tabir Ulu kembali melakukan kegiatan sosial.

Diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, Kapolsek bersama – sama dengan personilnya membagikan paket sembako kepada Dhuafa pada Sabtu tanggal 08 April 2021 sekira jam 16.00 wib.

Kegiatan pemberian sembako ini dilakukan dengan cara door to door ke rumah-rumah warga Dhuafa yang berada di Dusun Kampung Tengah dan Dusun rumah Gedang Desa Telentam, Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin.

Kapolsek Tabir Ulu didampingi Kepala Desa Telentam, Rijaludin. Ada pun Personil Anggota Polsek Tabir Ulu adalah;
-Kanit Reskrim AIPDA TEGUH HARIYOSO, S.Sy.
– Kanit Intelkam AIPDA HOMAN SUSANTO, S.H.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K melalui Kapolsek Tabir Ulu. IPTU RAMADHAN AGUSTIANSYAH, S.H mengatakan,”Bantuan yang kita salurkan ini, paling tidak meringankan kebutuhan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri ditengah pandemi ini,” ucap Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang sudah terkonsep oleh Kapolsek Tabir Ulu melalui program Kapolres Merangin AKBP Irwan AP S.I.K yang dinamakan kegiatan SEMAH (Sentuh Masyarakat secara Humanis).

Hal ini dilakukan sebagai langkah persuasif dan pendekatan kepada Masyarakat Desa Telentam. Sehingga kehadiran Polisi semakin dicintai oleh masyarakat.

Sekaligus sebagai langkah untuk menjalin dan menjaga Harkamtibmas di Desa Telentam ini,” terang Kapolsek. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan