Istri Bupati Dan Istri Ketua DPRD Merangin Jenguk Gadis Penderita Tumor Mata di Rantau Panjang

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Merangin- Istri Bupati Merangin Hesti Haris yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bersama Ibu Kisul Ksp, Rabu (26/02/20), menjenguk Kamiah (19) Warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, yang diketahui menderita penyakit tumor mata.

Pada kesempatan itu, Hesti Haris turut didampingi oleh Istri Ketua DPRD Kabupaten Merangin Kisul Ksp dan beberapa pihak terkait lainnya.

Hesti Haris mengaku prihatin, setelah melihat langsung kondisi Kamiah di Puskesmas Tabir, Hesti Haris juga mendoakan kesembuhan untuk Kamiah dan meminta ia dan keluarga senantiasa sabar menghadapi ujian ini.

Sementara itu Istri Ketua DPRD Kabupaten Merangin Kisul Ksp kepada siasatinfo.co.id Rabu (26/02/20) dengan pilu mengcapkan Alhamdulillah.

“Kami bersama ibu hesti haris, Ibu Ketua TP-PKK Merangin menjenguk salah satu warga tabir induk, yngg terkena korban kebakaran dirumahnya.

“Sekalian liat anaknya mengalamii sakit tumor yang diderita sejak lama. Semoga kedatangan kami bisa sedikit untuk membantu meringankn penderitaanya.

Semoga Allah selalu menguatkan serta memberi ketabahan dan membrikan kemudahan untuk menjalani pengobatannya,”ujar Kisul Ksp.

Selain itu, Ibu Bupati Merangin, Hesti Haris berharap agar para Dermawan lebih bertambah banyak untuk turut ikut membantu meringankan beban keluarga kurang mampu ini.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan