Ini Video Viral.!! Aksi Preman Palak Supir Tambang di Indarung PT. Semen Padang, Netizen Emosi Minta Polisi Tangkap Pelaku Segera.!!

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Padang – Viral.!!! Beredar sebuah video aksi kekerasan seorang pria tegap sepertinya preman yang tak takut Polisi memalak seorang supir mobil tambang hanya dengan uang Rp.20 ribu, pada kejadian Sabtu (10/7) malam di PPI Indarung PT.Semen Padang.

Kelihatan dalam video, si supir berbadan kurus hanya berbaju singlet didampingi knek dan terekam dengan durasi 16 menit 16 detik, ditampar beberapa kali oleh si pria berbaju jaket lee al’a Preman pasrah tanpa perlawanan.

Berdasarkan postingan pada group Facebook “Ranah Bundo Tacinto” Minggu (11/7/21) yang sengaja diunggah 6 jam lalu oleh beberapa netizen yang geram terhadap perlakuan preman ini.

Terpantau dalam video yang beredar kejadian kekerasan dan pemalakan preman. Bukan hanya ditampar saja, korban dihujani bahasa kasar dan bercarut – carut dari mulut preman yang tak beradab ini.

Dalam unggahan disebutkan kejadian ini di lokasi di PPI Indarung PT. Semen Padang dengan 190 ribu 211 tayangan video disaksikan warga net.

Sontak saja, cacian serta makian para Netizen banjiri postingan yang menuai emosi kepada preman yang belum diketahui identitasnya.

Bahkan tak tanggung – tanggung para warga net minta agar Polda Sumbar dan Jajarannya segera memburu dan menangkap pelaku yang angkuh dan berkoar tidak takut Polisi.

Bukan tanpa alasan, sesuai perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, meminta seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas dan menindak setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Negara tidak boleh kalah dengan aksi premanisme.

Namun hingga berita ini dilansir siasatinfo.co.id, belum didapatkan kabar apakah pelaku pemalak supir dengan kekerasan ini sudah ketangkap Polisi atau belum.(Bdi/Red)

Tinggalkan Balasan