Ibu Korban Perkosaan Siswi SMA, Laporkan Pejabat Pemprov Papua ke Polisi

0
Pelaku perkosa yaitu,Oknum Pejabat Pemrov Papua dilaporkan ke Polisi oleh Ibu Korban. Foto Ilustrasi Kasus Perkosaan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Jakarta – Kesal atas kelakuan oknum Pejabat yang tega memperkosa anak gadisnya baru menginjak bangku SMA, Ibu korban laporkan kasus perkosaan ini ke Polisi untuk ditangkap.

Informasi diperoleh seorang ibu berinisial AN resmi melaporkan oknum pejabat PNS di lingkungan Pemprov Papua ke Polda Metro Jakarta Selatan. AN melaporkan pejabat tersebut, lantaran telah memperkosa anaknya A yang masih duduk di bangku SMA.

Menurut AN, oknum PNS berinisial A tersebut merupakan teman dekat suaminya bahkan sedari kecil. Karena itu, ia tidak curiga saat oknum PNS tersebut meminta nomor ponsel sang anak.

“Saya pikir masih (oknum) di Jayapura. Waktu saya kerja saya enggak tahu kalau si A ini telepon anak saya di sekolah,” kata An pada Suara.com, Sabtu (1/2/2020),dilansir siasatinfo.co.id

Tepat pada 28 Januari lalu, oknum PNS itu menghubungi A dengan maksud untuk memintanya bertemu di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. A pun menurutinya, karena memang sudah kenal sedari kecil.

Di hotel tersebut, A diajak oleh oknum untuk makan. Namun setelah itu, oknum tersebut malah mengajak A untuk ke kamar dengan alasan tidak enak dilihat orang sebagai seorang pejabat.

Di dalam kamar hotel itu, A diberi sebuah minuman berupa teh leci yang membuatnya tak sadarkan diri. Saat itulah oknum PNS melakukan aksinya.

“Masih pakai baju seragam terus ditidurin sama pelaku sampai anak saya tidak bisa bergerak,” ucapnya.

Saat itu, oknum tersebut sempat menyampaikan kepada A agar jangan memberitahukan orang tuanya. A pun tersadar dan langsung pulang ke rumah dengan keadaan pusing, bahkan tidak sadarkan diri.

Meski begitu, A tidak berani melaporkan kejadian itu ke orang tuanya, melainkan kepada guru kepercayaannya di sekolah. Dari situ gurunya langsung memberitahu An.

Saking kesalnya, melihat sang anak diperlakukan tidak senonoh oleh oknum PNS itu, An kemudian melaporkannya kepada Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (29/1/2020). Ia menuntut agar pelaku bisa segera dihukum.

“Nyawapun saya kasih untuk menangkan di peradilan,” tandas Ibu AN geram dengan oknum pejabat pelaku perkosaan terhadap anaknya. (Yn).

Tinggalkan Balasan