Hitungan Hari Aspal Jalan Nasional Kerinci Dikerjakan PT PPK Sudah Retak Ketimun

0
Aneh, 2 Hari Siap Dikerjakan Pengaspalan Proyek Dijalan Nasional Oleh PT PPK Milik Andi Yusuf Sudah Rusak. Harian Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Aneh! Baru saja 2 hingga 4 hari dikerjakan pengaspalan di jalan Nasional Sungai Penuh – LeterW oleh Kontraktor PT PPK,  dibeberapa titik seperti dijalan Siulak ditemukan banyak retak – retak ketimun.

Proyek Preservasi Jalan Nasional Sungai Penuh – Letter W – Batas Sumbar tahun 2020 dengan nilai Rp. 39 miliar sudah mulai dikerjakan oleh PT. Prima Pembangunan Kerinci (PPK). Sayangnya baru dua hari pengerjaan sudah rusak.

Buktinya dari hasil pemantauan lapangan LSM Prisai Kobra, Media online Kerincitime.co.id dan Media Online Siasatinfo.co.id dilapangan pada Selasa 14/04/2020 menemukan beberapa titik hasil pekerjaan yang retak dan bergelombang. Padahal baru satu atau dua hari saja dikerjakan.

Proyek dari Balai Pekerjaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi ini perlu pengawsan sejak awal, “kita sengaja kawal ini sejal awal, karena itu pengawas, rekanan, dan pihak PPK harus menjelaskan ini” ungkap Ketua LSM Perisai Kobra kepada siasatinfo.co.id. (Jm/red).

Tinggalkan Balasan