Hendak Mancing Ikan Dengan Suami, Korban Asma Warga Marosebo Batanghari Tewas Disambar Petir

0
Korban tewas disambar petir sudah dikediamanya ditolong warga. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Batang Hari – Kabar mengejutkan warga Desa Teluk Leban, Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Jambi, tewas disambar petir disebuah areal persawahan.

Peristiwa tragis dan memilukan ini terjadi, Senin (28/12/2020) kemaren sore, berawal saat korban Asma (45) seorang ibu rumah tangga turut serta bersama – sama dengan suaminya pergi memancing.

Dalam perjalanan, tak disangka keduanya disambar petir. Suami korban terkapar diatas tanah, sedangkan Asma terpelanting kedalam sawah.

Kejadian ini dibenarkan juga oleh AKP Heri Triyanto yaitu Kapolsek Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Jambi. Korban diketahui meninggal dunia karena disambar petir pada saat hendak memancing bersama suaminya.

“Ya benar, korban atas nama Asma dengan suaminya pergi ke persawahan Desa Teluk Leban untuk mencari ikan dengan cara memancing.

“saat tiba dipersawahan, tiba – tiba hujan yang diiringi petir dan menyambar kedua korban saat itu,” ujar Heri Triyanto.

Lanjutnya, korban setelah disambar petir langsung terjatuh ke dalam sawah. Sedangkan suaminya terkapar di atas tanah tapi masih kondisi sadarkan diri.

” Seketika suaminya berteriak, minta pertolongan kepada warga sekitar. Teriakan itu mengundang warga setempat langsung ke lokasi kejadian dan menolong mereka,”ujarnya.

Korban Asma berhasil dibawa kerumah duka oleh warga sekitar dan pagi ini dimakamkan di tempat pemakaman umum.

(Hrl/Red).

Tinggalkan Balasan