Heboh Dikira Begal di Jalan Aroma Pecco Kayu Aro, Eh Taunya Suami Isteri Bertengkar

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Setelah viral di medsos pada Minggu (30/05/2021) Sekira pukul 22.00 wib, tentang terjadinya percobaan Curas (Begal) di jalan umum Aroma Pecco di Desa Sungai Jambu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Selanjutnya, Polsek Kayu Aro langsung bergerak menyelidiki dan ternyata keributan antara Suami Isteri yakni Bambang (31) dan Rulyani. Warga Desa Patok Empat.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.Ik, M.H melalui Kapolsek Kayuaro IPTU Jeki Noviardi, melalui awak media menyebutkan, bahwa beredar kabar begal di Kayu Aro, Senin (31/05/2021) pukul 18.00wib, hingga menjadi viral di medsos kemarin itu hanya berita hoax.

Hasil dari cek lokasi Polisi dilapangan, ternyata hanya pertengkaran biasa keluarga antara suami istri.

Setelah menerima informasi, Saya perintahkan anggota melakukan penyelidikan untuk kebenarannya. Ternyata hanya pertengkaran antara suami isteri warga Desa Patok Empat” ungkap Jeki.

Dijelaskannya, sebelum kejadian tersebut terjadi pertengkaran rumah tangga, Bambang (suami) pergi dari rumah dengan membawa anaknya yang masih balita, kemudian sang isteri bersama ibunya berniat mencari suaminya dan sesampainya di jalan umum Aroma Pecco terjadilah ribut antara mereka.

Kemudian pada Pagi harinya suami korban pulang ke rumah dan mengantar anak korban selanjutnya suami korban langsung pergi dari rumah.

Karena permasalah tersebut adalah masalah dalam keluarga maka setelah dilakukan perundingan dengan keluarga sepakat masalah tersebut tidak dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pertengkaran ini diselesaikan secara kekeluargaan (internal keluarga) serta pihak korban telah membuat surat pernyataan tidak lapor ke pihak berwajib. melaporkan. (YL/RED).

Tinggalkan Balasan