Hadapi Pemilu 2020, Dinas Pol PP dan Damkar Kerinci Minta Linmas Netral

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Guna menghadapi Pemilihan Umum pada 9 Desember 2020, Dinas Kantor Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kerinci tegas minta para Linmas untuk tetap menjaga kenetralitas.

Acara diselenggarakan pihak Dinas Pol PP dan Damkar, Rabu (7/10/2020) dibuka langsung oleh Bupati Kerinci, H. Adirozal tepatnya dilapangan Tenis belakang kantor Pemda.

Ditegaskan Kasat Donfitri Jaya, Spd.MM dalam pidatonya, semua angota linmas diharapkan Netral tidak ada pro dan kontro kepada salah satu calon.

“Kita minta seluruh angota linmas bertugas sesuai dengan peraturan dan perundangan. Serta meningkatkan profesionalisme Linmas dalam pemilu 9 desember 2020 nanti,”ujar Kasat Pol PP dan Damkar.

Ditambahkan Kasat Donfitri Jaya, acara sosialisasi pembinaan dan peningkatan linmas di Desa untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 9 desember nanti.

“Kita juga bekali meteri dgn peraturan, serta perundangan yang berlaku. Mereka harus bekerja netral tidak saling pro dan kontra ke salah satu calon Gubernur dan Wagub,”tutur Donfitri Jaya,Spd.MM.

Walaupun demikian, pada penyelenggaran acara ini pihak kantor Pol PP dan Damkar  tetap mengikuti standar protokol kesehatan dan ada izin dari Tim Gugus covid 19.(Jm/Red).

Tinggalkan Balasan