Gegara Bisnis! Pelaku Tega Bantai Pasutri, Mayat Isteri Hamil 8 Bulan Diseret

0
Pelaku Pembunuhan Rekan Bisnis Korban Pasutri Berhasil Ditangkap Polisi.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Hukrim – Gegara bisnis penangkaran love bird, Pelaku berinisial AS tega membantai pasangan suami isteri (Pasutri), Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 00:52 dini hari tadi.

Berhasil dihimpun peristiwa berdarah yang menggemparkan para tetangga dan warga, yakni terjadi  pembunuhan sadis dialami pasangan suami istri (pasutri), Hendi Setiawan (31) dan Citra Sari (25).

Warga Dukuh Maja Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, dibunuh di kediamannya pada Rabu (29/7) dini hari WIB.

Selang beberapa jam setelah kejadian, polisi mengamankan pelaku dan mengungkap motif di balik peristiwa sadis itu

Dugaan sementara, motif pembunuhan dilatarbelakangi kerja sama antara korban dengan pelaku AS dalam bisnis penangkaran love bird.

Pelaku AS nekat menghabisi korban, karena ada persoalan dalam bisnis yang mereka jalani.

“Pelaku merupakan rekan bisnis korban yang selama ini bekerjasama dalam usaha penangkaran burung love bird,” kata Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang seperti dilansir Radartegal, Rabu.

Meski begitu, penyidik akan terus melakukan upaya pendalaman untuk mengungkap motif dan kronologi pembunuhan.

Pada saat kejadian, posisi rumah korban berada di pinggir sawah, jauh dari permukiman warga lainnya.

Diduga pelaku sempat menyeret korban yang sudah tidak berdaya. Itu diketahui dari banyaknya ceceran darah dan potongan rambut.

Selain itu, korban Citra Sari diketahui tengah mengandung anak pertama, dan sudah memasuki usia kandungan delapan bulan.

“Ada tetangga yang mendengar teriakan dari rumah korban. Namun tidak ada yang menyangka kalau terjadi peristiwa itu,” kata Nurkhasanah, tetangga korban.(red).

Tinggalkan Balasan