Munawaroh, Gadis Cantik Asal Sungai Ulak Merangin Hilang

0
Gadis Cantik Munawaroh. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Merangin- Pasangan suami Amit beserta istri Ida Warga Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, sa’at ini sedang dilanda sedih dan kebingungan. Sebab anak remajanya yang bernama Munawaroh (28) diketahui meninggalkan rumah sejak hari rabu 30/9/20, hingga kini belum pulang.

Berikut identitas dan ciri-ciri Anaknya.
Nama : Munawaroh
Alamat : Sungai Ulak
Kec. : Nalo Tantan
Kab. : Merangin. Jambi
Ciri ciri. : Kulit Putih Tahi lalat di wajah
Kontrak yang bisa dihubungi
082281405193 dan 085379557382.

Ida, mengatakan, putrinya tersebut menghilang sejak, Rabu 30/9/20 sekira pagi pukul 08 .00 WIB. Ia keluar rumah menggunakan sepeda motor Beat ingin hendak membeli Mie Instan

“Anak saya keluar rumah menggunakan sepeda motor Beat dari rumah hendak membeli Indomie tau-taunya hingga kini anak saya tak kunjung pulang ujar Ida lirih.

Bagaimana hati saya tidak sedih, jangankan bermotor jauh, menyeberang jalan lintas saja anak saya tidak punya keberanian, saya kenal anak saya, bisanya mau kemanapun dia pergi dia selalu berpamitan dengan kami, dia pendiam tidak banyak,” cerita orang tua Munawaroh.

Tetangga Ibu Munawaroh juga menambahkan, pagi itu sekira pukul 08:00 WIB saya juga heran, tak biasanya War ini berpenampilan agak cantik, memakai lipstik,. Ketika ditanya mau kemana war Ujar tetangganya mau beli Mie Instan buat makan sambil bergegas mau berangkat meninggalkan rumah.

Selain melapor ke Polres Merangin dengan Nomor : STPLKO/C-02/X/2020/RES MERANGIN/ SPKT, lanjut Ida pihaknya juga sudah berupaya mencari ke keluarga yang ada diluar kota. Tidak hanya itu, pihak keluarga juga memposting foto dan ciri Munawaroh di akun media sosial.

Bapak Amit dan Buk Ida sangat berharap anak gadis nya bisa kembali kerumah berkumpul dengan keluarga,
Siapapun yang menemukannya tolonglah di telpon pihak keluarga. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan