Etape I TdS Dikuasai Pebalap Australia Ewart Jesse, 35 Menit Tiga Detik Finish

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Sumbar – Luar biasa, waktu yang diperoleh Jesse dari start hingga finish sepanjang 107,3 KM, rute Kota Pariaman – Batu Sangkar, Pebalap asal Kangguru Australia berhasil meraih waktu 35 menit Tiga detik.

Pebalap Sapura Cycling Team, Ewart Jesse, keluar sebagai juara etape pertama Tour De Singkarak 2019. Pebalap Australia itu hanya membutuhkan waktu dua jam, 35 menit dan tiga detik.

Etape pertama TdS start dari Pariaman dan berakhir di Batusangkar sejauh 107,3 km, Sabtu (2/11/2019). Jesse berhasil finish terdepan dari peserta lainnya.

Dia diikuti rekan satu timnya, Cristian Raileanu, yang finis di urutan kedua, sedangkan peringkat ketiga menjadi milik pebalap Thailand Chaiyasombat Thanakhan yang tergabung di Thailand Continental Cycling Team dengan torehan waktu dua jam, 37 menit dan 29 detik.

Jesse sekaligus menguasai nomor Best Sprinter Classification dan Best Climber Classification sekaligus. Pada persaingan raja sprint, Jesse mengumpulkan 21 poin, disusul Christian Raileanu pada urutan kedua dengan poin 15, dan urutan ketiga diraih Loic Desriac dengan total raihan poin 11.

Di persaingan raja tanjakan, Jesse mengisi urutan pertama dengan total poin 13, disusul Raileanu dengan 8 poin pada urutan kedua dan urutan ketiga diraih oleh Felipe Marcelo

Pada persaingan Best Indonesian Raider, Agung Sahbana dari KFC yang terdepan. Dia mencatatkan waktu 2 jam, 37 menit, dan 34 detik. Di urutan kedua Jamal Hibatullah dari PGN dengan torehan waktu 2 jam 38 menit dan 10 detik sedangkan urutan ketiga diraih oleh Abdul Soleh dari KFC dengan catatan waktu yang sama yakni 2 jam 38 menit 10 detik.(ref).

 

Tinggalkan Balasan