Ditemukan Sosok Mayat Laki-Laki tanpa Identitas Mengapung dibawah Gedung WTC Jambi

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Kota Jambi-Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran sungai Batanghari, tepatnya dibawah Ramayana Jambi (WTC), Sabtu (6/4/19) pagi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Ibnu Harris Al-Hissain saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon seluler, membenarkan kejadian penemuan adanya sesosok mayat laki laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan di aliran sungai Batanghari, tepatnya dibawah Ramayana Jambi.

Menurutnya, pihaknya pertama kali mendapatkan informasi adanya sesosok mayat mengapung itu dari masyarakat, mendapatkan Informasi itu selanjutnya pihaknya melakukan koordinasi dengan Polairud Polda Jambi.

Kemudian sekitar pukul 06.45 WIB, pihaknya dengan dibantu Personil Polairud Polda Jambi dan masyarakat melakukan evakuasi mayat tersebut menggunakan Kapal KN SAR 414 Jambi dibantu juga menggunakan kapal Ketek milik masyarakat.

Mayat Mr. X tersebut kemudian langsung dibawa ke RSU Raden Mattaher Jambi menggunakan mobil Ambulance Polisi.

“Kalau dilihat secara kasat mata mayat Mr. X ini sudah mengalami pembusukan, diperkirakan sudah lebih kurang tiga hari tenggelam dan mengapung” terang Ibnu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi.

Terpisah, Direktur Polair Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji dikonfirmasi  Awak Media melalui sambungan telpon seluler mengatakan, untuk Identitas mayat laki-laki tersebut belum diketahui, diperkirakan Mr. X ini sudah lebih kurang tiga hari tenggelam dan mengapung karena kalau dilihat mayat tersebut sudah mengalami pembusukan.

“Untuk penyebab Mr.X ini tenggelam belum diketahui, pihak Kami saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, Dan untuk mayat Mr. X, saat ini dititipkan di RSU Raden Mattaher Jambi,” terang Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji. (Red)

Tinggalkan Balasan