Diserang Isteri Tua, Payudara Wanita Madu Suami Luka Parah Digigit

0
Payudara Korban Mengalami Luka Gigitan dari Pelaku yaitu Isteri Pertam sang Suami. Siasatinfo.co.id

Siasatinfo.co.id, Berita Batang Hari – Cemburuan dan emosi yang tak tertahan lagi oleh pelaku inisial EL, yakni isteri pertama dari Kepsek berinisial M di Batang Hari Provinsi Jambi, menyerang isteri muda M dirumah kontrakan korban Melati (37) dengan cara menggigit payudara hingga mengalami luka serius.

Berhasil diperoleh keterangan kepada korban Melati (37) ibu dua anak ini, Kamis (18/03/2021) menyebutkan, bahwa ia diserang isteri pertama suaminya sedang makan dan saat listrik sedang mati dirumah kontrakannya.

“Saya diserang oleh pelaku EL saat lampu listrik sedang mati. Hanya penerangan lilin tiba – tiba pelaku menggigit payudara saya yang sebelah kiri hingga luka begini.

“Saat itu suami saya mengantar lilin dan makanan, dia duduk didepan pintu kamar, dan saya makan didepan suami.

“Tiba tiba istri tuanya datang dan lansung melabrak dan mengigit payudara saya,” ungkap melati Sembari menunjukkan foto Akibat gigitan tersebut.

Diketahui, pelaku El adalah PNS yang betugas sebagai kepala sekolah SD negeri satu atap di Batang Hari.

Peristiwa dugaan penganiayaan itu, (28/10/2020) sekitar pukul 20:00 wib, dalam kamar kontrakan saat bersama sang suami, beralamat di Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Atas peristiwa yang di alami korban, Melati (37) melaporkan dugaan penganiaayaan yang dilakukan Kepsek SDN berinisial EL tersebut ke pihak kepolisian esok hari nya yaitu (28/10/2020) guna menuntut proses hukum atas penganiayaan terhadap diri korban.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, belum diperoleh keterangan sampai dimana proses hukum yang dilaporkan korban Melati.(Herlas)

Tinggalkan Balasan