Dipastikan 9 Kursi Usung Fikar – Yos, Bakal Rival Cawako Masih Tiarap

0
Pasangan Fikar Azami dan Yos Adrino Kantongi 9 Kursi.Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh – Sudah dipastikan sebanyak Sembilan kursi dari 2 Partai Demokrat dan Hanura resmi telah merekomendasi pasangan Fika – Yos For 01 Wako Sungai Penuh.

Namun, bakal menjadi rival politik keduanya merebut kursi 01 Wako Sungai Penuh sepertinya masih tiarap, dan belum diketahui trik politiknya untuk memperoleh kursi dukungan dari partai yang tersisa di DPRD Kota Sungai Penuh.

Diketahui, sebelumnya Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino telah mengantongi rekomendasi dari Partai besar yakni Partai Demokrat dengan jumlah 6 kursi, Selasa (23/6/2020), lalu kemudian nyusul rekomendasi Partai Hanura sebagai Partai Pengusung dengan 3 kursi.

Nah, dengan 9 dukungan ini dipastikan mereka berdua akan siap bertarung di Pilwako Sungai Penuh  karena jumlah syarat dukungan Parpol telah lebih dari cukup.

Dikatakan Fikar, Ia sangat berterimakasih kepada pihak Demokrat dan Hanura yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan Yos Adrino.

“Alhamdulillah, kita kembali mendapatkan dukungan dari Hanura juga. Ini sudah dipastikan kita berdua turut bertarung pada Pilwako yang ditetapkan pada 9 Desember 2020,”ujarnya.

Walaupun demikian, rival kuat sebagai pasangan pertarungan merebut kursi 01 Wako Sungai Sungai Penuh, hingga kini sepertinya masih meloby partai pengusung dan diam – diam ancaman bagi pasangan Fikar Azami – Yos Adrino. (Jm/Df).

Tinggalkan Balasan