Diduga Gauli Anak Dibawah Umur, Ketua SPSI Kerinci Ancam Wartawan, Aparat Diminta Bertindak!

0
Heboh, Mencuat Foto Syur di Medsos Malah Ancam Wartawan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Bikin gerah soal beredarnya photo syur bersama seorang wanita, diduga ketua SPSI Kerinci di medsos melalui akun diduga milik ketua SPSI Kabupaten kerinci atas nama akun Bang Sarket menjadi heboh 27/02/2020.

Melansir dari wartaposgroup.com, Ketua SPSI kerinci Sarket, saat di konfirmasi pada rabu via handphone Rabu (26/02) pukul 14:30 wib, mengatakan akan menemui awak media.

Dia akan melakukan konfirmasi atau hak sanggah atas dugaan photo syurnya yang mencuat di salah satu akun yang diduga milik ketua SPSI Kerinci sarket, atas nama akun “Bang Sarket” .

Ternyata Ketua SPSI Kerinci tidak datang hingga ditunggu sampai pukul 17:00 wib sore. Sesuai yang dijanjikannya.

Namun pagi ini ketua SPSI kabupaten Kerinci sarket kamis (27/02) pukul 10:30 wib menghubunggi awak media via hand phonenya dengan nada mengancam dengan mengatakan, bahwa itu urusan pribadinya, dan akan mencari wartawan mau coba coba berurusan  dengan sarket.

“Apa maksud kamu,  itu urusan pribadi,  kamu jangan coba coba dengan saya,  saya sarket, kamu mau berurusan dengan saya di mana kamu sekarang, sini kamu ke kayu aro saya tunggu

“kamu di sungai penuh dimana,  kamu coba coba dengan saya,  kamu berfikir panjang berurusan dengan saya, awas kamu… Tunggu saya di sungai penuh ” ancam Ketua SPSI Kabupaten kerinci sarket, seperti dikutip dilaman wartaposgroup.com.

Dilansir wartaposgrup.com, menurut informasi photo syur ketua SPSI Kabupaten Kerinci, yang beredar di akun ” Bang Sarket”  Facebook diduga miliknya itu, wanita yang disampingnya disinyalir anak di bawah umur sekira berumur 14 tahun berinisial DS alias CC.

Hal ini sungguh tidak terpuji apabila selaku seorang ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI)  Mengauli anak di bawah umur.

Selain mencemar nama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia,  Sarket Ketua SPSI Kabupaten Kerinci, juga dapat di tuntut dengan UU Perlindungan Anak.

Diminta Komisi perlindungan anak Indonesia (KPAI) dan pihak perlindungan perempuan dan anak serta pihak penyidik perlindungan perempuan dan anak Polres kerinci agar mengusut hal ini.

Dan juga kepada pihak Polres Kerinci,  dimohon agar mamanggil Sarket Ketua SPSI Kabupaten Kerinci atas pengancaman terhadap wartawan atas upaya konfirmasi,  serta memberikan perlindungan hukum terhadap wartawan media ini sesuai undang berlaku di Republik Indonesia.(red)

Tinggalkan Balasan