Dekat Semua Kalangan Merangin, AKBP Irwan Andi Dijuluki Gelar Kapolres Milenial

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Merangin – Belum genap sebulan AKBP Irwan Andi ditugaskan menjadi Kapolres Merangin, kini telah disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan sangat padat.

Demi melakukan pendekatan pada masyarakat sehingga berbagai upaya dilakukan AKBP Irwan Andi, mulai bersilaturahmi dengan tokoh agama, mendatangi kediaman warga suku anak dalam (SAD) hingga menjadi pembina Pengurus Besar Esport Indonesia PBESI Kabupaten Merangin.

Tidak hanya itu saja, ternyata AKBP Irwan Andi Purnamawan juga pengurus PBESI Provinsi Jambi, pada acara turnamen Game BUBG Mobile, Player, diujung jalur tiga Bangko yang diselenggarakan PBESI, Kapolres Merangin terjun lansung dengan kaum Milenial untuk diskusi.

“jadi Game Esport ini merupakan Olahraga eloktronik yang sudah dijadikan salah satu Cabang Olahraga, maka dari itu kita meberikan dukungan dan pembinaan pada anak anak muda yang berbakat namun dalam konteks yang positif,” ujar Pembina PBESI Merangin.

Irwan Andi menjelaskan, meskipun Game sering dianggap hal yang Negatif, namun pada kenyataannya banyak maamfaat yang bisa dihasilkan saat bermain Game.

“menambah pengetahuan misalnya, dan bisa menghasilkan uang jika dilakukan dengan benar, namun jangan sampai berlebihan yang bisa mengganggu Produktivitas kita,” jelas Kapolres Merangin.

selain itu Kapolres juga memberikan himbawan tentang protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam suasana Covid-19. seperti makai masker dan jaga jarak dan cuci tangan.(Bayhakie).

Tinggalkan Balasan