Cetak Ribuan KTP Warga Kerinci, Dinas Dukcapil Lemburkan 8 Anggota

0
Sejumlah Anggota Dinas Dukcapil Kerinci Lembur Kerja di Kantor Hari ini, Sabtu (27/6/2020) dikoordinir Kadis Langsung. Harian Online siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Situasi mendesak soal ribuan pencetakan KTP – el untuk warga masyarakat Kerinci, pihak Dinas Dukcapil Kabupaten Kerinci, hari ini Sabtu (27/6/2020) sejak pukul 08: 00 WIB pagi, sebanyak 8 orang anggota dinas dipimpin langsung Kadis Nafrisman terpaksa kerja lembur dikantor.

Informasi berhasil diperoleh siasatinfo.co.id melalui via WhatsApp dari Kadis Nafrisman SE,Msi, menyebutkan bahwa lembur padamu negeri ini hanya untuk mewujudkan kebutuhan dan permintaan ribuan warga Kabupaten Kerinci.

“Hari ini memang kita sengaja kerja lembur guna melayani kebutuhan publik, jumlah KTP – elektronik hari ini dicetak sebanyak 1.331 orang dari 13 Kecamatan.

“kita tugaskan anggota sebanyak 8 orang anggota untuk lembur hari ini dikantor yaitu, Kabid Dafduk 1 orang, ADB 2 orang, Operator 3 orang dan tenaga teknis 1 orang,”terang Nafrisman yang turun langsung kerja lembur dikantor hari ini.

Diketahui saat ini, pihak Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten kerinci melaksanakan kerja lembur, guna mencetak KTP-el PRR dan Suket, bagi masyarakat yang sudah melakukan perekaman, tapi KTP nya belum di cetak.

Lembur dikoordinir lansung oleh kadis Dukcapil NAFRITMAN, SE.M.Si, hasil pencetakan KTP, nanti akan diserahkan kepada Camat dan Masyarakat bisa mengambil lansung di kecamatan masing_ masing.

Adapun jumlah KTP -el (PRR ) yang akan dicetak sbb.
1. Air Hangat . 60
2. Air Hangat Barat. 65
3. Air Hangat Timur. 111
4. Batang Merangin. 85
5. Bukit Jerman. 81
6. Depati Tujuh. 104
7. Siulak. 181
8. Gunung Kerinci. 78
9. Gunung Raya. 68
10. Gunung Tujuh. 107
11. Kayu aro. 197
12. Kayu Aro Barat.124
13. Siulak Mukai. 70.

“Khusus lima (5) kecamatan yaitu, Sitinjau laut, danau kerinci, keliling danau, tanco dan danau kerinci barat, di cetak sesuai dengan permintaan masyarakat.

“Karena adanya pemisahan atau  perubahan kecamatan baru yang merupakan pemekaran dari wilayah tiga (3) kecamatan,” Kadis Nafrisman kepada siasatinfo.co.id.(Jm/Red).

Tinggalkan Balasan