Camat Mendahara Pimpin Penutupan Turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo – Dalam rangka pencarian bakat Usia Dini (UD) U-20 pada Oven Turnamen FootBall Camat Cup Mendahara tahun 2019 di lapangan manunggal Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Resmi ditutup. Rabu (30/9/2019)

Pemerintahan Kecamatan Mendahara, telah mengadakan gelar pertandingan turnamen Football Camat Cup antar Desa se-Kecamatan Mendahara dilaksanakan di lapangan manunggal Kecamatan Mendahara berjalan dengan aman dan sukses. Kegiatan pelaksanaan turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019 ini dilaksanakan pada tanggal 19 September 2019.

Menjelang Final Turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019, antara Desa Pangkal Duri Ilir berhadapan dengan Desa Sinar Kalimantan, akan dilaksanakan di lapangan Manunggal Mendahara untuk memperebutkan Juara satu dan Juara Tropi bergilir.

Sebelum acara Final pelaksanaan pertandingan turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019 dilaksanakan, Camat Mendahara “Amri Juhardy” menyampaikan. Pemerintahan Kecamatan Mendahara mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia beserta jajarannya, baik itu aparat keamanan kepada Kapolsek Mendahara beserta jajarannya yang secara rutin untuk membantu keamanan. Bahkan Kapolsek Mendahara meminta seluruh jajarannya disetiap Desa, untuk mengikuti rangkaian setiap pertandingan yang dilaksanakan selama delapan hari.

Kemudian Camat Mendahara mengucapkan, terima kasih kepada Asosiasi PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah membantu dan mensupport dalam pelaksanaan kegiatan pelaksanaan turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019 dimulai dari awal sampai akhir. Bahkan juga dari AssCup Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah mengirimkan Wasit Profesional, untuk memimpin pelaksanaan pertandingan turnamen Football Camat  Cup 2019 pada Final antara Desa Pangkal Duri Ilir berhadapan dengan Desa Sinar Kalimantan. Dengan ini wasit yang memimpin untuk pelaksanaan pertandingan sebagai Netralitas antara kedua tim kesebelasan, dan wasit dari AssCup PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini yang mempunyai prinsip yang menentukan dari pelaksanaan pertandingan Final Turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019.

Kemudian kesempatan Final ini juga Camat Mendahara mengucapkan terima kasih kepada, masyarakat mendahara yang mensupport dari awal sampai akhir dalam pelaksanaan kegiatan turnamen Football Camat Cup 2019 ini, masyarakat bisa menjaga situasi yang kondusif, aman, sukses dan mudah-mudahan pada Ivent-ivent yang lain di Kecamatan Mendahara bisa kita jaga bersama-sama. Ucapnya.

“Tapi, paling hal yang kita cermati sama-sama kita junjung tinggi Sportifitas dan yang paling penting adalah, jaga kebersamaan antara kita semua seluruh kepada masyarakat mendahara”. Pintanya.

Acara Final Turnamen Football Camat Cup Mendahara 2019 ini, turut hadir dari Pemerintahan Kecamatan Mendahara, Kapolsek Mendahara “Rahmat Damaiandi, SH” beserta jajarannya, Lurah Mendahara Ilir, Kepala Puskesmas Mendahara beserta tim medis, tokoh agama, Kepala Desa se-Kecamatan Mendahara, Sat-Pol PP dan Damkar, serta masyarakat mendahara.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan